Kim Soo Hyun, Pria Sempurna Dengan Pendapatan Paling Tinggi

Kim Soo Hyun

Amawana.com – Sejak berperan dalam Dream High dan Man From The Star, nama Kim Soo Hyun tak bisa dibendung siapa pun untuk tetap berkibar dan langsung menjadi aktor Korea paling diincar tahun 2013 – 2014. Tak hanya itu, seleb yang dinobatkan sebagai Most Perfect Man of 2014 ini rupanya disebut-sebut sebagai aktor dengan pendapatan paling tinggi saat ini.

Setelah menaklukkan SBS Drama Awards 2014 dengan sekaligus menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni Best Male Actor Award dan Best Couple Award, Kim Soo Hyun rupanya menaklukkan Hongkong. Lewat sebuah jajak pendapat yang digelar di awal tahun 2015 di Hongkong, pemeran Do Min Jun ini berhasil mendapat 27 ribu suara dari total 96 ribu voting yang lantas menobatkannya sebagai pria paling sempurna.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

[quote_box_center]”Kim Soo Hyun berhasil mencuri perhatian yang sangat besra dari publik di wilayah negeri tirai bambu. Kim Soo Hyun bahkan berhasil menyingkirkan orang ternama lainnya dari Tiongkok, termasuk Steve Hui Chun Tak, Humas Kepolisian Hongkong yang terkenal di wilayah ini,” tulis media ternama Tiongkok Sina pada awal Januari 2015 lalu.[/quote_box_center]

Belum cukup dengan predikat Most Perfect Man of 2014 di Hongkong, namanya kembali mencuat dengan disebut-sebut sebagai aktor Korea dengan pendapatan fantastis. Sebuah media Korea, Dispatch, pun mengungkap fakta mengejutkan perihal pendapatan sang aktor sempurna ini.

Dari laporan tertanggal 16 Januari 2015 yang diluncurkan Dispatch, kontrak Kim Soo Hyun untuk sebuah iklan yang sebelumnya berani membayarnya sebesar 30 juta Won (sekitar 350 juta jika dirupiahkan) kini diperpanjang dengan nilai lebih besar lagi. Untuk membintangi iklan yang sama, kontrak baru menyebutkan jika ia akan dibayar 50 juta Won atau sekitar 584 juta rupiah.

Wajar jika ia lantas dinilai sebagai aktor dengan pendapatan paling tinggi, karena selain bermain dalam drama, tak sedikit produk yang berani membayar dengan angka fantastis untuk menyewa jasa Kim Soo Hyun seperti yang dilaporkan Dispatch kemarin.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *