Lee Seung Gi Bersaing Dengan Kangin Super Junior, Ada Apa?

Lee Seung Gi Bersaing Dengan Kangin Super Junior

Amawana.com – Di awal tahun 2015 ini, ada satu topik pembicaraan yang cukup menarik untuk disimak. Rumor beredar jika Lee Seung Gi akan bersaing ketat dengan Kangin SuJu. Ada permasalahan apa sebenarnya yang terjadi antara kekasih Yoona SNSD dan member Super Junior ini?

Stop, jangan terlanjur berpikir yang aneh dulu. Bukan bertengkar ataupun adu fisik apalagi rebutan wanita, mereka berdua memang bersaing namun secara tak langsung. Persaingan kedua seleb papan atas Korea ini akan terjadi di bioskop, lewat film baru keduanya. Pasalnya, jadwal rilis Today’s Love yang dibintangi Lee Seung Gi dan film baru Kangin SuJu yang berjudul The Cat Funeral hanya beda waktu satu hari saja.

Lee Seung Gi Bersaing Dengan Kangin Super Junior

Lee Seung Gi Bersaing Dengan Kangin Super Junior

Film siapa yang akan lebih unggul? Banyak penggemar pasti langsung menunjuk film Lee Seung Gi yang akan menang. Wajar saja, meski Today’s Love merupakan film pertamanya, drama yang mendaulat Seung Gi sebagai bintangnya selalu bisa mendapat rating tinggi. Tapi jangan salah, meskipun Kangin baru kali ini menjadi pemeran utama, nyatanya kemampuan akting rekan satu grup Siwon ini juga lumayan terasah dalam beberapa film sebelumnya seperti Attack on The Pin-Up Boys dan Hello School Girl. Jika dilihat dari karakter yang dimainkan, keduanya memang memerankan dua sosok yang cukup berbeda dalam film masing-masing.

Kangin Super Junior

Kangin Super Junior

Di film Today’s Love, kekasih Yoona SNSD ini berperan sebagai Jun Su. Dikisahkan jika Jun Su ini sudah bersahabat selama 18 tahun dengan karakter seorang wanita yang diperankan oleh aktris drama kawakan, Moon Chae Won. meskipun Jun Su sudah lama memendam perasaan untuk sang teman, gadis yang dicintainya itu malah membuatnya terperangkap dalam zona pertemanan saja atau yang biasa disebut sebagai friendzone.

Di sisi lain, Kangin didaulat untuk memerankan karakter sentral bernama Dong Hoon. Dong Hoon ini adalah seorang musisi yang tak jarang menyanyikan lagu bertemakan cinta. Namun sayangnya, meski terbiasa membawakan tembang cinta, musisi ini malah tidak bisa mengungkapkan perasaan cintanya di saat yang dibutuhkan.

Kabarnya, akting Lee Seung Gi dalam Today’s Love tak sedikit mendapat pujian dari banyak kritikus film Korea Selatan. Untuk Kangin sendiri, belum ada informasi apakah lakon yang ia mainkan di The Cat Funeral mendapat respon positif atau negatif dari para pengamat. Penasaran? Simak saja aksi mereka berdua dalam film terbaru yang bakal rilis sebentar lagi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *