Selfie Kurang Mesra, Park Shin Hye Berani Raba Lee Jong Suk

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Amawana.com – Memang tak ada habisnya jika kita membahas Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Memang belum lama kedekatan yang terjalin di antara kedua seleb Korea ini. Namun dengan sederet pengakuan Jong Suk dan foto kemesraan yang diunggah Shin Hye, wajar jika publik lantas menganggap keduanya terlibat cinta lokasi. Kurang puas mengunggah foto selfie berdua, kini Park Shin Hye terlihat mulai meraba Lee Jong Suk.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Skinship, atau yang biasa dikenal juga dengan kontak fisik, memang tak sekali dua kali mereka umbar di depan publik. Yang paling menghebohkan ialah kelengketan tangan mereka berdua saat bersama-sama menghadiri SBS Drama Awards beberapa waktu lalu. Tak mau jauh dari pasangannya, Park Shin Hye selalu menggandeng erat tangan Jong Suk.

Dan kini, kedekatan makin mesra pun ditunjukkan Shin Hye dengan meraba Jong Suk. Namun sayang, kemesraan tersebut hanyalah sekedar akting mereka berdua dalam episode 18 yang ditayangkan pihak SBS sebagai stasiun televisi yang memiliki kontrak drama Pinocchio.

Park Shin Hye Berani Raba Lee Jong Suk

Park Shin Hye Berani Raba Lee Jong Suk

Ki Ha Myung, yang diperankan Jong Suk, nampak malu-malu ketika sang kekasih membantu mencukur dagunya. Memberi perhatian yang luar biasa, Choi In Ha yang dimainkan oleh Shin Hye memegang bagian leher pasangannya tersebut dengan penuh kelembutan saat membersihkan foam cukur di dagu Ha Myung.

Dengan senyum merekah yang tak pernah hilang dari wajah keduanya, mereka terlihat begitu mesra sembari saling pandang. Sontak adegan dalam episode yang tayang 7 Januari lalu ini menjadi salah satu momen paling disukai pengemar Pinocchio. Wajar jika semakin banyak fans yang melihat chemistry keduanya dan mendoakan mereka agar benar-benar menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *