Main Menu

Lee Min Ho Terbaru : Kali Ini Ia Benar-Benar Sedih

Lee Min Ho Sedih

Amawana.com – Tak selamanya aktor tampan Korea ini merasakan hidup penuh kenyamanan dan kebahagiaan. Sebagai manusia biasa, pemeran Goo Jun Pyo dalam Boys Before Flowers ini pun tak luput merasakan sedih. Lantas apa yang bisa membuat Lee Min Ho merasa benar-benar sedih dalam kehidupannya?

Bukan karena permasalahan yang tengah dideranya, karena sebagai seleb yang lumayan terkenal di Korea dan kawasan Asia ini, Lee Min Ho terbilang jarang dihempas isu miring dan gosip tak menyenangkan. Ternyata lawan main Park Shin Hye dalam The Heirs ini merasakan kesan yang begitu mendalam kala ia memerankan tokoh dalam film terbarunya, Gangnam 1970. Dan dalam memerankan tokoh sentral dalam film itu lah yang membuat Lee Min Ho teringat akan kecelakaan yang dialaminya 8 tahun silam.

Lee Min Ho Sedih

Lee Min Ho Sedih

Saat itu Lee Min Ho masih duduk di bangku kuliah. Ia mengalami kecelakaan saat bersama teman sesama aktor Jung Il Woo yang juga ikut menjadi korban. Karena cukup parah, tim dokter yang menangani Min Ho kurang yakin apakah ia bisa sembuh dan berjalan lagi. Ketika terbaring lemas di tempat tidur itu lah aktor yang sukses menjadi model produk dunia Samsonite Red merasa begitu tertekan lantaran sedih membayangkan dirinya tak bisa berakting lagi.

Namun kesedihan tersebut pun mulai sirna ketika dokter menyatakan perkembangan kesembuhan Lee Min Ho cukup cepat. Keyakinan yang sempat hampir sirna tim dokter pun berubah menjadi motivasi untuk membantu proses penyembuhan Min Ho. Untunglah akhirnya ia bisa benar-benar sembuh dari cidera kecelakaan yang dialaminya. Tak hanya itu, keinginan besar Min Ho untuk tetap bisa berakting pun ia lakukan dengan sepenuh hati. Alhasil, setelah kecelakaan pada 2006 silam tersebut, karir Lee Min Ho semakin menanjak hinga sekarang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *