Main Menu

Aliando Syarief Gelar Mini Konser, Harga Tiket 500 Ribu Tetap Laris Manis

Mini Konser Aliando Syarief

Amawana.com – Pesinetron muda yang sedang naik daun, Aliando Syarief rupanya ingin memulai babak baru dalam dunia karirnya. Minggu (18/1/15) nanti, ia akan menggelar mini konser yang berisi 12 lagu. Diantara 12 lagu yang siap ia nyanyikan, 3 diantaranya adalah hasil ciptaannya sendiri.

Pacar dari Prilly Latuconsina yang terkenal melalui sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) itu mengaku bahwa mini konser yang digelarnya adalah wujud cintanya terhada dunia seni selain berakting.

Mini Konser Aliando Syarief

Mini Konser Aliando Syarief

[quote_box_center]

 “Tujuan konser ini biar deket ke fans sambil memperkenalkan bandku yang alirannya lebih ke British, kan kalau nyanyi solo aku lebih pop. Nggak repot nyanyi solo atau band, aku seneng direpotin. Aku suka tantangan dan ini adalah bentuk usaha aku. Daripada umur 18 tahun berbuat nggak bener, lebih baik aku sibuk untuk hal yang nggak merugikan,” ungkap Aliando cukup panjang seperti dikutip dari Kapanlagi.

[/quote_box_center]

Bukan Aji Mumpung

Aliando juga mengatakan bahwa ia terjun di dunia musik bukanlah sekedar aji mumpun karena popularitas dan basis fans nya belakangan ini. Ia bahkan sudah menyiapkan sebuah single yang sedang dibuatkan videonya, dan akan segera rilis ke publik. Sementara mini konser yang ia adakan, memang tidak dibuat mewah karena tujuannya nongkrong bareng fans.

Meski begitu, Aliando juga tak menampik jika masih ada anggapan miring dan nada sinis untuknya mengenai upayanya melebarkan sayap di dunia musik. Tetapi ia tak ambil pusing dengan anggapan tersebut.

Pihak penyelenggara, membanderol harga tiket mini konser Aliando Syarief mulai dari 150 ribu untuk reguler, 300 ribu untuk VIP, dan 500 ribu untuk VVIP. Khusus untuk tiket VVIP, akan mendapatkan kesempatan berfoto dan makan bareng Aliando. Meski tergolong mahal, tetapi tiket VVIP yang dihargai 500 ribu tetap saja laris manis dan sudah ludes diborong para penggemar.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *