Main Menu

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe X2, Smartphone 4G Seharga 3,9 Jutaan

Lenovo Vibe X2

Amawana.com – Beberapa waktu lalu, Lenovo menghadirkan seri penerus Vibe X dengan beberapa upgrade yang utamanya berada di lini dapur pacu. Sebagai seri lanjutan, Lenovo Vibe X2 juga sudah bisa digunakan untuk menangkap koneksi 4G LTE yang sudah mulai bisa dipakai di tanah air. Dan dengan banderol harga di kisaran 3,9 jutaan, inilah spesifikasi lengkapnya.

Smartphone penerus ini memiliki layar IPS LCD Capacitive Touchscreen berukuran 5 inci. Layar yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel ini juga memilik i kepadatan piksel mencapai 441 ppi. Layar ponsel ini tak lagi dibekali teknologi khusus guna melindunginya dari debu maupun goresan. Untuk ukuran bodi, Vibe X2 memiliki dimensi 140,2 x 68,6 x 7,3 mm yang membuatnya terasa nyaman saat digenggam.

Lenovo Vibe X2

Lenovo Vibe X2

Smartphone berbasis Android KitKat 4.4.2 ini juga dibekali dengan prosesor Octa-core dengan kecepatan 2,0 GHz di kedelapan intinya. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6595M True8Core. Sebuah prosesor gahar yang sanggup melahap tugas apapun yang dibebankan padanya. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 2 GB dan GPU PowerVR G600 yang akan melibas semua hal yang berkenaan dengan masalah grafis, entertainment, multi tasking, sampai bermain game.

Di sektor kamera, perangkat KitKat ini dibekali duo kamera besar dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Kamera utama yang dibekali lampu LED flash ini mampu memberi gambar sebesar 4160 x 3120 piksel dan didukung fitur seperti auto focus, geo tagging, touch focus, face / smile detection, HDR, dan panorama. Kamera belakang ini juga mampu dipakai untuk dapat menghasilkan video 1080p@30fps.

Untuk penyimpanan data, tersedia memori internal sebesar 32 GB tanpa menyertakan slot MicroSD. Untuk urusan ketahanan daya, ponsel pintar yang telah mampu mendukung jaringan 4G LTE ini dilengkapi baterai non-removable Li-Po dengan kapasitas mencapai 2300 mAh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *