Main Menu

Katy Perry Dan John Mayer Mesra, CLBK?

John Mayer dan Katty Perry

Amawana.com – Kisah cinta penyanyi ganteng John Mayer selalu menarik untuk dikupas. Penyanyi asal Amerika ini menjalin kembali hubungan dengan Katty Perry, mantan kekasihnya yang telah berpisah sejak Maret 2013 yang lalu.

Pasangan kekasih tersebut terlihat dinner berdua di Beverly Hills, California. Bahkan setelah itu, seorang sumber juga mengungkapkan bahwa John menginap di rumah Katy usai makan malam. Mereka seperti orang yang sedang dimabuk cinta.

John Mayer dan Katty Perry

John Mayer dan Katy Perry

Katty dan John semakin mempublikasikan hubungan mereka dengan double date bersama Allison Williams dan Ricky Van Veen. Mereka berkencan di Chateau Marmont, Hollywood. Selama berkencan Katty dan John sering sekali bercium mesra.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hubungan mereka, Katty dan John masih enggan menjawab. Katty dan John menolak member keterangan hubungan mereka. Semenjak termuat di media pasangan kekasih itu semakin terlihat berusaha menutupi kebersamaannya. Apalagi ketika Katty dan John kembali sedang makan malam bersama di rumah teman akhir pekan lalu. Mereka meninggalkan tempat makan secara terpisah.

[quote_box_center]”Mereka sepertinya belum resmi kembali menjalin hubungan serius, tapi mereka sedang membicarakan hal tersebut. Katy sangat disibukkan dengan jadwal tur tahun lalu dan dia tak bisa menjalin hubungan serius dengan siapapun. Saking padatnya jadwal tur, Katy sepertinya tak punya waktu santai ” ungkap seorang sumber tentang makan malam Katy dan John. [/quote_box_center]

Momen ini rupanya juga membuat banyak pihak bertanya-tanya. Pasalnya, saat ini Katy diketahui sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang DJ bernama Diplo. Terakhir kali Katy dan Diplo terlihat bersama ketika acara ulang tahunnya yang ke-30 di Morocco, Oktober 2014. Hingga kini belum ada kabar kelanjutan status hubungan Katy dan DJ berusia 36 tahun tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *