Main Menu

Park Shin Hye Ternyata Memakai Barang Mahal Dalam Drama Pinocchio

Park Shin Hye

Amawana.com – Park Shin Hye memukau para penggemar tak hanya lewat akting yang ia mainkan bersama Lee Jong Suk dalam Pinocchio, melainkan juga aksesoris yang ia pakai ketika syuting drama tersebut. Seteelah kalung berliontin emas, kini tas yang ia pakai pun diketahui berharga cukup mahal.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Sebuah drama yang tengah digandrungi, termasuk K-Drama, seringkali membawa berbagai efek bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah cara berpakaian atau bahkan aksesoris yang dipakai idolanya dalam drama bisa saja menjadi hits. Dan kini, aksesoris Park Shin Hye lah yang tengah ramai dibicarakan karena drama Pinocchio memang sedang laris sekarang ini. Tak tanggung-tanggung, beberapa barang yang ia pakai ternyata berharga cukup mahal, jutaan rupiah.

Kalung Park Shin Hye

Kalung Park Shin Hye

Yang pertama adalah kalung berliontin kancing baju milik Jong Suk. Dalam sebuah adegan drama Pinocchio, dikisahkan jika Shin Hye meminta kancing baju milik Jong Suk untuk dijadikan jimat. Usut punya usut, kalung emas berliontin kancing baju tersebut merupakan barang salah satu brand yang ia bintangi. Dan gosipnya, harga kalung tersebut mencapai 98 ribu Won, atau sekitar 1 jutaan rupiah.

Backpack Park Shin Hye

Backpack Park Shin Hye

Tak kalah menarik, barang kedua yang cukup menyita perhatian pecinta drama Korea adalah sebuah tas punggung. Shin Hye terlihat memakai bckpack tersebut dalam episode yang tayang 11 Januari lalu. Tanpa disangka, tas yang terlihat lucu tersebut merupakan salah satu produk dari merk dagang asal Italia, Brunomagli. Dan harga yang dibutuhkan untuk memilikinya mencapai 650 ribu Won, atau sekitar 7,5 jutaan rupiah.

Wajar saja jika beberapa brand tersebut akhirnya meminta produk mereka untuk dikenakan oleh Park Shin Hye. Pasalnya, selain membintangi Pinocchio, aktris cantik yang tengah diisukan cinlok dengan Lee Jong Suk tersebut merupakan salah satu seleb yang diperhitungkan di Korea Selatan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *