Fanmeet Lee Jong Suk, Tiket VVIP Sold Out Dalam 30 Detik

Lee Jong Suk

Amawana.com – Acara fanmeet yang akan dibintangi Lee Jong Suk di Tiongkok dipastikan bakal meriah. Pasalnya, tiket untuk bisa bertemu dengan pemain Pinocchio ini ludes dalam waktu 30 detik saja. Bukan tiket dengan harga normal atau paling murah yang menorehkan rekor ini, melainkan tiket VVIP alias yang paling mahal.

Seperti halnya beberapa aktor tampan Korea lainnya, nama Lee Jong Suk juga semakin meroket dengan jajaran drama yang pernah ia mainkan seperti I Can Hear Your Voice dan juga Doctor Stranger. Bahkan, akting memukau yang ia mainkan bersama Park Shin Hye dalam serial baru Pinocchio berhasil membuatnya dikenal luas bahkan di luar Korea, salah satunya di negeri tirai bambu.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Sebuah prestasi luar biasa pun dicatatkan pada aktor tampan kelahiran September 25 tahun lalu ini. Bukan tentang drama yang dibintanginya, melainkan acara temu penggemar yang rencananya bakal digelar Februari mendatang. Tak tanggung-tanggung, bukan minggu ataupun hari, melainkan hanya butuh 30 detik saja untuk semua tiket paling mahal SOLD OUT diserbu penggemar.

Bagaimana tidak, pasalnya tiket yang dibanderol seharga 255 dolar atau sekitar 3 jutaan ini bisa dikatakan cukup istimewa. Meski dibanderol dengan harga mahal, tiket ini bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah spesial, begitulah iming-iming yang digemborkan pihak promotor. Terang saja para penggemar pun langsung menyerbu habis tiket istimewa tersebut dengan ekspektasi cukup tinggi dan harapan bisa mendapat hadiah yang tak kalah istimewa pula.

Saat ini Lee Jong Suk telah menyelesaikan semua rangkaian syuting drama Pinocchio yang dibintanginya bersama aktris cantik Park Shin Hye. Dan mulai Februari mendatang, aktris cantik tersebut bakal ditinggal Jong Suk untuk semetara guna melakoni tur fanmeet di Guangzhou, Tiongkok.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *