Main Menu

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Galaxy Tab S, Tablet Tipis Dari Samsung

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Amawana.com – Jika ingat iklan Galaxy Tab S, bisa terlihat bagaimana tipisnya perangkat dengan bentang layar lebar dari Samsung ini. Pasalnya, dengan ketebalan yang tidak mencapai 7 mm, Tab S dinilai cukup ramping untuk ukuran tablet kebanyakan. Dengan harga 5,5 juta rupiah, spesifikasi yang diusung pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Tablet ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 8,4 inci dengan kepadatan mencapai 359 ppi. Layar yang tersemat pada Galaxy Tab S ini mampu menampilkan gambar sebesar 1600 x 2560 piksel. Sedangkan di sisi ukuran, tablet dari KorSel ini memiliki dimensi 212,8 x 125,6 x 6,6 mm dengan bobot 298 gram. Ukuran yang cukup tipis untuk sebuah tablet dengan bentang layar lebar.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S versi 8 inci ini dipersenjatai dengan prosesor Octa-core yang terbagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama, ada prosesor Quad-core Cortex-A15 berkekuatan 1,9 GHz. Di sisi lain, terdapat juga prosesor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Dan chipset yang digunakan adalah Exynos 5 Octa 5420. Kombinasi prosesor handal ini dapat melibas semua tugas yang dibebankan padanya.

Tak hanya itu, dengan hadirnya RAM 3 GB dan GPU Mali-T628 MP6, semakin membuat penggunanya termanjakan dalam segala hal yang berkenaan dengan grafis, entertainment, multi tasking, dan juga bermain game.

Untuk urusan fotografi, telah disematkan pula duo kamera 8 MP di bagian belakang dan 2,1 MP di depan. Dengan dukungan lampu LED flash dan fitur auto focus, kamera utama yang dimiliki Galaxy Tab S juga mampu menghasilkan gambar berukuran 3264 x 2448 piksel dan sebuah video dengan resolusi 1080p@30fps.

Di sisi kapasitas penyimpanan, tablet ini juga tak luput dari hadirnya memori internal sebesar 16 GB yang ditemani slot MicroSD up to 128 GB. Untuk ketahanan daya, tablet yang dibanderol dengan harga 5 jutaan ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4900 mAh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *