Main Menu

Selamat! A Pink Berhasil Ukir Sejarah Ungguli G.O.D

A Pink Berhasil Ukir Sejarah Ungguli G.O.D

Amawana.com – Dalam sebuah gelaran ajang musik mingguan yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di negeri giseng, Music Core, A Pink berhasil mengukir sejarah baru. Tak tanggung-tanggung, torehan ini berhasil mereka raih dengan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang boyband legendaris Korea Selatan, G.O.D.

Acara Music Core diadakan setiap akhir pekan pada hari Sabtu dan menjadi satu tayangan yang paling diminati sekaligus ditunggu-tunggu oleh para penikmat K-Pop. Pasalnya, grup idola yang tengah promosi album baru mereka bakal tampil di acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC tersebut. Dan untuk informasi, Music Core selalu memberi penghargaan setiap minggunya baik kepada grup atau penyanyi yang dinilai memiliki performa apik pada minggu tersebut.

A Pink Berhasil Ukir Sejarah Ungguli G.O.D

A Pink Berhasil Ukir Sejarah Ungguli G.O.D

Dan dalam tayangan pada Sabtu tanggal 10 Januari 2015 kemarin, A Pink kembali menang untuk kelima kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini sekaligus menggeser rekor sebelumnya yang dipegang G.O.D selama 10 tahun lamanya. Dan hasil A Pink tersebut sekaligus menjadi rekor kemenangan terbanyak sepanjang sejarah Music Core dengan kemenangan 5 kali berturut-turut.

Pada sabtu kemarin, acara Music Core dibawakan langsung oleh Kim Soo Hyun, Zico Block B, dan juga Minho SHINee. Tayangan tersebut juga diisi oleh beberapa grup idola Korea Selatan seperti Jonghyun SHINee, Mad Clown, EXID, BTOB, Sonamoo dan lainnya. Mereka tentu saja tampil dengan membawakan tembang andalan yang tak henti-hentinya dielu-elukan oleh para penggemar.

Dan nominasi pemenang untuk minggu ini adalah lagu LUV milik A Pink, Up and Down yang dinyanyikan EXID, dan juga Cho Kyuhyun untuk lagu At Gwanghwamun. Namun dua kandidat tak bisa hadir dan tampil dalam acara tersebut. Di saat Kyuhyun tengah menggelar konser bersama Super Junior di Thailand, A Pink juga sedang memiliki jadwal di tempat lain. Alhasil, hanya EXID yang maju ke panggung dan menyanyikan single andalan mereka tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *