Main Menu

Harry Styles Akan Tinggalkan One Direction Untuk Hollywood, Benarkah?

Harry Styles

Amawana.com – Setelah berita Zayn Malik dan Niall Horan yang dikabarkan hengkang dari One Direction, kini giliran Harry Styles yang membuat heboh. Anggota One Direction yang memiliki rambut gondrong acak-acakan ini dirumorkan bakal meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut demi meniti karir di Hollywood.

Mungkin publik, khususnya Directioners, sempat dikejutkan oleh beberapa berita yang menyambangi One Direction beberapa waktu lalu. Setelah rumor rencana kepergian Zayn Malik, Niall Horan pun tak luput dari sasaran gosip yang menyebutkan jika dirinya telah resmi keluar dari grup. Tak hanya itu, Directioners, sebutan untuk para peggemar setia One Direction, dibuat geram dan kesal oleh kehadiran grup vokal plagiat yang menamakan diri mereka sebagai One And Only Direction.

Harry Styles

Harry Styles

Dan kini, Harry Styles pun diisukan jika ia berkeinginan merambah ke dunia akting di Hollywood dan meninggalkan One Direction. Rupanya ia belum akan meninggalkan grup, itu hanya isu. Namun jika berbicara masalah Hollywood, Harry memang disinyalir memiliki niatan untuk menjajal kemampuan aktingnya di dunia film layar lebar.

Salah satu produser kawakan Hollywood, Harvey Weinstein, pun sempat berbicara kepada sebuah media lokal di Inggris jika Harry sendiri yang ingin main film, seperti dilansir dari CNNIndonesia pada Sabtu (11/01/15). Ia juga menambahkan bahwa Harry mengatakan padanya perihal keinginan untuk melebarkan sayap dalam dunia akting kala mereka berdua bersantap siang setelah bertemu pada pesta Oscar tahun lalu.

Rencana sang mantan kekash Taylor Swift tersebut langsung membuat banyak pihak berkomentar. Mereka berharap jika kelak Harry benar-benar masuk ke Hollywod, aktingnya paling tidak harus setara Will Smith, bukannya Spears. Karena seperti yang kita tahu, banyak musisi yang akhirnya hijrah ke Hollywood seperti Britney Spears, Justin Timberlake, Jennifer Lopez, TI, dan masih banyak lagi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *