Main Menu

Kang Gary Akhirnya Mengomentari Foto Dirinya Bersama Song Ji Hyo

Running Man Party

Amawana.com – Masih ingat bagaimana hebohnya sebuah foto di dunia maya yang menunjukkan kemesraan Song Ji Hyo yang tak canggung memeluk erat Kang Gary? Ya, foto yang diambil di tengah-tengah kumpul bareng member dan semua kru Running Man tersebut memang sempat membuat penggemar menganggap keduanya telah resmi pacaran. Dan untuk menanggapi hal tersebut, Gary pun akhirnya angkat bicara.

Running Man Party

Running Man Party

Foto yang diunggah salah satu staf Running Man tersebut memang menjadi rumor yang cukup panas dibicarakan beberapa hari belakangan. Para netizen, khususnya penggemar setia tayangan yang memiliki 7 orang member tersebut akhirnya berbondong-bondong memberikan komentar beserta doa agar pasangan Monday Couple benar-benar berpacaran di dunia nyata tanpa adanya sorot kamera yang selalu mengikuti.

Kang Gary Song Ji Hyo

Kang Gary Song Ji Hyo

[quote_box_center]”Monday couple, segeralah menikah,” komentar seorang fans melihat foto tersebut.[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Aku menjadi fans keduanya sejak lama. Aku berharap mereka benar-benar berpacaran,” imbuh penggemar lain menanggapi kemesraan Monday Couple.[/quote_box_center]

Namun kini sang rapper kenamaan Korea Selatan ini akhirnya memberikan klarifikasi perihal foto dirinya sedang memangku Song Ji Hyo yang memeluknya mesra. Lewat juru bicaranya, Gary mengungkapkan jika ia memang sudah sangat dekat dengan aktris yang memerankan Oh Jin Hee dalam Emergency Couple tersebut. Dan karena hal itulah Gary hanya menganggap Ji Hyo sebatas kakak adik saja tanpa ada bumbu romansa dalam hubungan dekat mereka.

Tak hanya Gary, pihak agensi yang menaungi Song Ji Hyo pun mengatakan jika keduanya memang bukan sepasang kekasih. Hubungan yang telah terbina bertahun-tahun hanya sekedar sahabat karib saja. nampaknya memang kita hanya bisa melihat kemesraan Gary dan Ji Hyo hanya sebatas di dalam sorotan kamera Running Man.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *