Main Menu

Pemeran “The Heirs” Akan Datang Ke Indonesia

Pemain The Heirs Akan Datang ke Indonesia

Amawana.com – Penggemar setia The Heirs, khususnya di tanah air, akan dimanjakan dengan kehadiran pemeran drama tersebut. Namun tidak semua bakal hadir ke Indonesia, melainkan hanya satu orang saja, yakni Kim Woo Bin. Ia dijadwalkan datang pada pertengahan bulan Maret 2015 mendatang.

Beberapa hari belakangan santer terdengar sebuah rumor yang menyatakan bahwa pihak RCTI, sebagai stasiun televisi yang menayangkan The Heirs dan I Can Hear Your Voice dalam rangkaian Layar Drama Asia, akan mendatangkan para pemain serial K-Drama yang laris di Korea tersebut. Rencana tersebut tersiar guna menandingi ANTV yang kembali mendulang sukses dengan mendatangkan para pemeran serial laris andalan mereka, Mahabarata.

Pemain The Heirs Akan Datang ke Indonesia

Pemain The Heirs Akan Datang ke Indonesia

Namun kabar burung yang sebenarnya menjadi angan-angan para peminat serial drama dari negeri ginseng langsung dibantah oleh Dini Putri selaku EVP Programming and Production RCTI.

[quote_box_center]”Sebelum menayangkan drama Korea pun, RCTI di ulang tahunnya pada Agustus, kita bawa Super Junior,” ungkap Dini Putri seperti dilansir dari WowKeren pada Kamis (08/01/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Memungkinkan (membawa artis-artis drama Korea yang sekarang tayang), tapi untuk dalam waktu dekat ini belum.” Lanjut sang EVP Programming and Production.[/quote_box_center]

Konfirmasi Kedatangan Pemeran The Heirs ke Indonesia

Konfirmasi Kedatangan Pemeran The Heirs ke Indonesia

Dan kini, sebuah kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan menyambangi para penggemar The Heirs, khususnya para fans yang mengidolakan Kim Woo Bin. Pasalnya, Enstar Entertainment telah resmi mengumumkan kehadiran Woo Bin pada pertengahan Maret mendatang.

Kabar tersebut langsung menyedot perhatian luas dan menjadi topik pembicaraan heboh penikmat K-drama di tanah air. Wajar saja bila kata kunci White Day With KIM WOO BIN In Indonesia langsung melejit dengan menjadi trending topik di media sosial Twitter.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *