Main Menu

Lee Min Ho Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Sebuah Kecelakaan

Film Lee Min Ho

Amawana.comLee Min Ho memang selalu bisa membuat drama yang dimainkannya. Lewat beberapa peran tersebut juga lah ia lantas memiliki ribuan bahkan jutaan fans yang tersebar di seluruh dunia, khususnya kawasan Asia, yang tak henti mencari berita tentangnya. Dan kini, aktor yang merambah ke dunia tarik suara ini dikabarkan sempat masuk UGD karena sebuah kecelakaan yang dialaminya.

Tak sampai parah, rupanya Lee Min Ho dibawa ke Unit Gawat Darurat sebuah rumah sakit karena kecelakaan kecil saat syuting film terbarunya, Gangnam 1970. Dalam debut film pertamanya ini, Min Ho memang diharuskan memerankan tokoh yang pintar bertarung. Dan dalam satu adegan pertarungan, ia harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat dokter di UGD.

Film Lee Min Ho

Film Lee Min Ho

Gebrakan Lee Min Ho memang terbilang cukup berani. Setelah selesai dengan gelaran tur konser dunia untuk mempromosikan album terbaru miliknya, Lee Min Ho makin melebarkan sayap dengan merambah dunia layar lebar. Untuk proyek film pertama, ia didaulat sebagai salah satu tokoh utama dalam film berjudul Gangnam 1970. Dalam film bergenre laga ini lah, Min Ho harus kehilangan kuku kakinya ketika melakoni sebuah adegan di atas lumpur.

[quote_box_center]“Aku benar kehilangan kuku kaki saat syuting, tapi bukan karena adegan yang berbahaya. Hari itu aku tak bisa syuting dan harus disuntik pereda nyeri selama tiga hari syuting berikutnya,” ungkap Lee Min Ho, seperti dilansir dari Mwave pada Kamis (08/01/15).[/quote_box_center]

Meski kehilangan kuku dan luka cidera di beberapa bagian tubuh lainnya, Min Ho tak terlalu menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang harus dipusingkan. Ia juga tak ingin membahas lebih lanjut perihal kecelakaan tersebut saat ditemui awak media pada red carpet untuk film Gangnam 1970 beberapa waktu lalu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *