Main Menu

Xerdan Shaqiri ke Inter Milan, Erick Thohir Siap Sambut

Erick Thohir Presiden FC Internazionale

Amawana.com – Pemain potensial Bayern Munchen, Xerdan Shaqiri dikabarkan bakal berlabuh ke FC Internazionale dengan status pinjaman dalam waktu dekat. Sang presiden Inter yang merupakan orang Indonesia yaitu Erick Thohir pun menyatakan antusias menyambut pemain lincah tersebut.

Erick Thohir Presiden FC Internazionale

Erick Thohir Presiden FC Internazionale

Saat ini, proses transfer tersebut memang belum tuntas. Shaqiri harus menjalani tes medis sebelum memastikan kesepakatan dengan Inter. Kabarnya Shaqiri akan menjalani masa pinjaman selama separuh musim sebelum memastikan bergabung secara permanen di musim panas mendatang. Nilai transfer tersebut nantinya dirumorkan bernilai 15 juta Euro.

[quote_box_center]

“Saya senang melihat antusiasme fans untuk Lukas Podolski dan Shaqiri” kata Thohir seperti dikutip dari website resmi Internazionale, Jum’at (9/1/15).

“Mereka adalah dua pemain yang saya yakin akan bermain dengan baik untuk kami. Kami berusaha sebaik yang kami bisa dan pemain ini, dipimpin oleh Roberto Mancini, akan banyak membantu tim. Saya siap menyambut Shaqiri dan Podolski, seperti sebelumnya, Forza Inter” ungkap sang presiden semangat.

[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *