Main Menu

Sukses, Rosie Huntington Pun Tak Butuh Pria Kaya

Rosie Huntington

Amawana.com – Sepertinya tak ada lagi yang dicari wanita cantik ini. Hampir semua yang diidamkan para wanita di dunia telah ia dapatkan. Selain memiliki paras ayu dan tubuh yang tinggi semampai, ia juga tenar dengan segala prestasinya di dunia hiburan dunia. Hal ini lah yang akhirnya membuatnya tak membutuhkan pria kaya untuk menjadi suaminya.

Di saat kebanyakan wanita di dunia memanfaatkan kemolekan tubuh dan kecantikan wajah guna menggaet pria kaya  untuk menikahi mereka agar bergelimang harta, Rosie Huntington ternyata tak memiliki pemikiran seperti itu. Karena tak sedikit yang bertanya langsung padanya mengapa ia tak menikah saja dengan pria kaya.

[quote_box_center]“Tidak begitu, menikahi pria kaya sekadar agar dianggap sukses tak pernah ada dalam pikiranku,” kata Rosie seperti dikutip Digital Spy. “Saya adalah perempuan yang ambisius, suka bekerja, dan bekerja membuatku merasa senang.  Saya suka membuat sendiri kesuksesanku.” Ujar Rosie kepada majalah Elle seperti dilansir dari CNN pada Sabtu (03/01/15).[/quote_box_center]

Rosie Huntington

Rosie Huntington

Wajar saja jika ia menjawab semua pertanyaan dari majalah Elle ini dengan jawaban tersebut. Pasalnya, wanita yang lahir pada 18 April 27 tahun lalu ini memang dikenal sebagai sosok yang ambisius dan selalu serius dalam pekerjaan. Menurutnya, kesuksesan merupakan suatu hal yang penting karena bisa dijadikan pijakan awal kemana langkahnya akan berlabuh setelah tak lagi menjadi model.

Rosie yang mulai dikenal sebagai salah satu “angel” untuk Victoria’s Secret ini memang sedang melebarkan sayapnya ke dunia akting. Setelah ia beradu akting dengan Shia LeBeouf di Transformers : Dark of The Moon, ia pun turut ambil bagian dalam film baru Mad Max : Fury Road yang masih tayang di beberapa bioskop dunia hingga kini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *