Ini Alasan Angelina Jolie Mau Dinikahi Brad Pitt

Angelina Jolie Brad Pitt

Amawana.com – Kedekatan Angelina Jolie dan Brad Pitt pertama kali terdengar setelah mereka beradu akting dalam satu judul film yang sama, Mr. And Mrs. Smith. Akhirnya setelah 10 tahun hidup bersama, mereka pun resmi menikah pada 27 Agustus 2014 lalu di Chateau, Miraval, Correns, Perancis. Setelah beberapa bulan meresmikan hubungan, Jolie pun mengungkapkan alasan mengapa akhirnya ia menikah.

Angelina Jolie Brad Pitt

Angelina Jolie Brad Pitt

[quote_box_center]”Apa yang indah tentang hal itu adalah bahwa kita tidak merasa ada sesuatu yang hilang atau bahwa kami perlu menikah. Kami merasa begitu lengkap, dan komitmen untuk anak-anak adalah salah satu yang tidak bisa dipungkiri, jadi kita sudah punya komitmen itu,” kata Jolie seperti dikutip dari The Daily Mirror pada Sabtu (03/01/15).[/quote_box_center]

Seperti yang diungkapkan olehnya, Jolie pun menikah sebagai suatu tanda jika ia dan Brad Pitt memang benar-benar ingin menjalin suatu hubungan yang serius. Sekedar informasi, kedua sejoli ini mulai menjalin hubungan lebih dari pertemanan semenjak 2004. Namun kala itu Pitt masih menjadi suami resmi dari Jennifer Anniston. Akhirnya Pitt lebih memilih Jolie dan menceraikan Anniston pada 2005 lalu.

Hal ini lah yang akhirnya membuat salah satu sahabat Jennifer Anniston menghujat Jolie habis-habisan. Di berbagai kesempatan pun wanita yang bernama Chelsea Handler ini tak ragu menyebut Jolie sebagai perebut suami orang karena telah merusak pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Anniston.

Namun nyatanya komentar negatif dari Chelsea Handler ini tak menyurutkan kemesraan para pemain di film Mr. And Mrs. Smith tersebut. Dan kini mereka berdua hidup bahagia dengan hadirnya 6 orang anak yang mana 3 di antaranya merupakan anak adopsi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *