Main Menu

Ini Dia Sinopsis Lengkap Master’s Sun, Drama Korea Baru RCTI

Sinopsis Master’s Sun

Amawana.com – Master’s Sun dijadikan pengganti drama Korea untuk slot tengah hari pada jajaran Layar Drama ASIA milik RCTI setelah I Can Hear Your Voice tak mampu berbuat banyak untuk menyedot perhatian pemirsa tanah air. Hadirnya drama bergenre horor-komedi ini diharapkan bisa menjadi obat untuk penggemar K-drama di Indonesia setelah tidak terlalu suka dengan I Can Hear Your Voice.

Sinopsis Master’s Sun

Sinopsis Master’s Sun

Berikut ini adalah sinopsis dari Master’s Sun yang mulai tayang 8 Januari 2015 mendatang

[quote_box_center]

Beberapa tahun lalu, Kong Sil (dimainkan Kong Hyo Jin) terlibat dalam suatu kecelakaan yang akhirnya membuat dirinya mampu mendengar dan melihat hantu. Karena rasa takut yang luar biasa akibat sering munculnya hantu di sekitar, ia pun tak bisa menikmati hidup seperti kebanyakan orang. Kong Sil sendiri tinggal di loteng sebuah penginapan dengan bekerja sebagai pegawai penginapan tersebut untuk menyambung hidup.

Ia juga sempat menolong sesosok hantu wanita tua yang kerap mengikutinya. Meski awalnya takut, Kong Sil pun akhirnya membantu sang hantu tersebut untuk menyerahkan buku rekening bernilai cukup lumayan kepada putra hantu wanita tersebut.

Sedangkan untuk karakter Joong Won, yang diperankan oleh So Ji Sub, adalah seorang pimpinan dari sebuah mall besar bernama Kingdom. Ia merupakan sosok yang arogan dan perhitungan, semua dinilai dengan uang olehnya.

Keanehan muncul setiap kali Kong Sil bertemu dengan Joong Won. Entah mengapa, setiap kali ia menyentuh Joong Won, seketika itu juga semua hantu yang dilihatnya tiba-tiba menghilang. Dari sini lah awal mula cerita Kong Sil dan Joong Won yang tentu saja dibumbui beberapa adegan lucu mengocok perut.

[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *