Main Menu

Nicole Kidman Diajak Beradu Akting Dengan Ajay Devgan

Nicole Kidman Diajak Adu Akting

Amawana.com – Ajay Devgan, seorang aktor Bollywood yang sempat terkenal di masa lampu ini berniat untuk mengajak Nicole Kidman beradu akting di film terbarunya yang berjudul Shivay. Terobosan yang terbilang cukup berani dari suami Kajol ini sebagai bentuk gebrakan setelah film sebelumnya tak cukup memuaskan.

Ncole Kidman dan Ajay Devgan sendiri sampai kini belum mengkonfirmasi rumor ini. Nicole sendiri memang sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa datang ke India dan bermain dalam salah satu judul film Bollywood. Alasan ia menginginkan hal tersebut tak lain tak bukan karena hubungan baiknya dengan seorang produser kenamaan Bollywood, Uday Chopra. Sekedar informasi, produses sekaligus aktor kawakan India tersebut merupakan orang yang memproduseri salah satu film Nicole yang berjudul Grace of Monaco.

Nicole Kidman Diajak Adu Akting

Nicole Kidman Diajak Adu Akting

Meski kedua artis beda negara tersebut belum berkomentar apapun, namun sebuah sumber mengatakan jika Ajay Devgan telah menyampaikan keinginannya dan saat ini Nicole Kidman sedang mempertimbangkan tawaran yang cukup menggiurkan tersebut.

Film terakhir Ajay, Action Jackson dinilai gagal total dari beberapa segi, salah satunya adalah alur cerita yang jelek. Lagu yang ditampilkan dalam Action Jackson pun dinilai kurang menarik. Tak hanya itu, Ajay juga cukup kecewa dengan akting Sonakshi Sinha. Oleh karenanya, ia tak ingin mengulangi kesalahan yang telah dengan sembarangan menggaet artis wanita untuk beradu akting dengannya.

Meski berhasil meraup keuntungan yang tidak sedikit, film Action Jackson yang merupakan karya dari seorang sutradara Bollywood, Prabhu Deva, tidak memiliki cukup kemampuan untuk bersaing dengan beberapa film sukses sepanjang tahun 2014 seperti Kick, Happy New Year, Haider, Bang Bang dan lain sebagainya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *