Main Menu

EXO Terbukti Mulai Dikenal di Amerika Serikat

Exo Mulai Terkenal di AS

Amawana.com – Setelah seniornya, Girls Generation, mampu memiliki cukup banyak fans di Amerika Serikat, EXO pun mulai banyak dikenal di negeri Paman Sam. Semenjak debut pada tahun 2011 lalu, EXO sendiri telah menyita perhatian publik dunia dengan menorehkan prestasi total penjualan album mencapai 1 juta keping.

Ya, album bertajuk XOXO yang rilis pada 2013 lalu tersebut memang pantas jika disandingkan setara dengan album para penyanyi tenar K-Pop sebelumnya dengan angka penjualan yang fantastis. Tak berhenti di situ saja, boyband besutan SM Entertainment ini juga sempat mendapatkan sejumlah pujian dari media musik kenamaan dunia, Billboard.

Exo Mulai Terkenal di AS

Exo Mulai Terkenal di AS

Video musik salah satu lagu EXO sendiri dengan tajuk Overdose sempat menduduki peringkat pertama di daftar Billboard sebagai Most Viewed K-Pop Videos In America And Around The World pada Mei 2014 lalu. Billboard juga tak lupa menyebutkan EXO sebagai sensasi boyband terbaru yang selalu membuat para fans untuk menontonnya lagi dan lagi.

Sebenarnya hal tersebut bukanlah kali pertama EXO dibicarakan oleh Billboard, karena sebelumnya mereka juga sempat masuk ke dalam beberapa daftar seperti Billboard 200, Billboard’s Heatseeker’s Album, dan juga World Album. Prestasi yang akhirnya membuat EXO sebagai grup idola pria asal Korea pertama yang mampu menembus peringkat bergengsi ini.

Dan sebagai bukti mulai dikenalnya EXO di Amerika Serikat, bisa ditemui sebuah papan iklan yang menunjukkan wajah para personilnya. Papan iklan bergambar yang berada di kawasan ramai Times Square di New York tersebut menampilkan EXO yang tengah berpose di sampul album Overdose. Sejatinya papan iklan ini menginformasikan perihal tampilnya EXO pada gelaran Youku Night di Tiongkok pada 16 Januari 2015 mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *