Hore, Lee Min Ho Akan Gelar Konser Disiarkan Live Ke Seluruh Dunia

Lee Min Ho Konser Global Tour

Lee Min Ho yang banyak dikenal sebagai seorang aktor nampaknya serius untuk melebarkan sayap ke ranah musik. Setelah sukses menggebrak 3 negara dalam konser dunia Re:Minho, konser penutup yang sedianya digelar di Seoul, Korea Selatan akan ditayangkan secara langsung ke seluruh dunia.

Seperti kurang puas dengan laris manisnya The Heirs, ia juga merilis sebuah album solo berjudul Song For You yang dipromosikan lewat tur dunia mulai dari Jepang, Tiongkok, dan Thailand. Saat bernyanyi untuk para penggemar di Thailand, Lee Min Ho memukau dengan menyanyikan lagu-lagu dalam album solo miliknya yang baru saja dirilis tahun 2014 ini.

Lee Min Ho Konser Global Tour

Lee Min Ho Konser Global Tour

Ia menyanyikan sejumlah lagu dari albumnya sendiri seperti Song For You, Everything, sampai Paradise in Love yang merupakan soundtrack drama Boys Before Flowers. Penonton pun berteriak histeris saat pria yang baru saja menanda tangani kontrak dengan Samsonite Red ini menyanyikan lagu wajib Paradise in Love. Paduan pesona paras wajah Min Ho dan lantunan suara merdu yang keluar dari mulutnya jelas saja membuai para “Minoz”, sebutan untuk fans setia Lee Min Ho.

Dan untuk menutup tur dunianya, Lee Min Ho akan kembali menghibur para “Minoz” di kampung halamannya sendiri, Korea Selatan. Konser penutup di Seoul ini juga dikabarkan bakal disiarkan secara langsung ke seluruh dunia tanpa dikenai biaya sepeser pun bagi iapa saja yang tak bisa hadir ke Seoul.

Bagi para fans yang sudah mendaftar lewat situs MinozWorld.com sampai 25 Desember lalu akan bisa menyaksikan konser penutup Lee Min Ho pada tanggal 3 Januari 2015 mendatang lewat akun resmi YouTube. Dikabarkan pula situs tersebut sempat crash sesaat setelah pendaftaran dibuka karena kelebihan beban.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *