Berita Roommate: Menangis Bertemu Ibunda, Jackson GOT7 Dapat Penghargaan

Jakcson Roommate

Amawana.com – Setelah ia menangis terharu saat bertemu sang ibu pada tayangan Roommate Season 2 Episode 13, dewi fortuna pun masih menaungi mantan atlet anggar ini dengan berhasil menyabet penghargaan pada gelaran SBS Entertainment Award 2014.

Jackson GOT7 memang sedang naik daun sekarang. Salah satu artis dari JYP Entertainment tersebut berhasil menyedot perhatian pemirsa dengan tingkah polah lugu sekaligus kekanank-kanakan dalam tayangan Roommate yang disiarkan oleh stasiun penyiaran SBS. Dan pada episode 13 yang tayang di Korea pada Selasa (23/12/14) lalu, para member lain Roommate pun menunjukkan rasa kasih sayang mereka dengan memberi kejutan khusus untuknya. Dengan dibantu sang CEO JYP Entertainment, mereka mendatangkan ibu Jackson GOT7.

Jakcson Roommate

Jakcson Roommate

Tak ayal pemilik nama asli Jackson Wang Ka Ye tersebut berurai air mata dan langsung memeluk sang ibunda yang memang telah lama ia rindukan sejak berada di Korea Selatan untuk bekerja bersama member GOT7 lainnya. Tak hanya ibu, ternyata Park Jin Young juga menghadirkan serta sang ayah guna melengkapi kejutan untuk Jackson.

Tak berhenti disitu saja, Jackson juga melanjutkan kebahagiaannya dengan berhasil menyabet penghargaan Rookie Award dalam ajang SBS Entertainment Award 2014. Gelaran yang digelar pada Selasa (30/12/14) kemarin, Jackson harus bertarung sengit dengan Song Chang Eui, Lee Jae Ryong, Jung Kyo Woon, dan tentunya Seo Kang Joon yang notabene merupakan teman sekamar Jackson pada tayangan Roommate Season 2.

Dalam ajang ini, ia sempat tak percaya dan berujar “Oh my god, is this really happening?”. Tentunya dengan ekspresi lucu yang telah berhasil memikat hati para pemirsa. Tak lupa ia juga mendedikasikan trofi tersebut untuk kedua orang tuanya dengan mengucapkan, “I’m so Lucky to be your son. I love you.”






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *