Main Menu

Yoo Jae Suk Berpeluang Dapatkan Triple Daesang Award

Yoo Jae Suk

Amawana.com – Yoo jae Suk yang acap kali muncul di layar kaca Korea dan juga beberapa tayangan variety show berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan negeri ginseng tersebut. Setelah mendapat Daesang pada KBS Entertainment Awards, MC kondang ini lagi-lagi menyabet gelar Daesang pada MBC Entertainment Awards.

Hampir semua fans Korea Selatan dari berbagai penjuru dunia pasti mengenal siapa itu Yoo Jae Suk. Kemampuannya benar-benar teruji saat berhasil membawakan banyak acara variety show seperti Family Outing, X-Man, dan juga Running Man yang notabene berhasil bertahan selama 4 tahun meski tak sedikit acara pesaing lain banyak bermunculan.

Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk

Ia berhasil mengalahkan beberapa pesaing lainnya dalam gelaran tersebut. Yang lebih mengesankan lagi, Jae Suk mendapat 433.000 suara dari total voting sebanyak 677.183 suara. Padahal ini baru kali pertama pemenang ditentukan dari hasil voting pemirsa di rumah. Penghargaan tertinggi yang dipilih melalui voting SMS itu diserahkan secara langsung oleh Vice President MBC yang didampingi Lee Yuri. 

Sembari menggenggam trofi bergengsi tersebut, Jae Suk tak hentinya mengucapkan terima kasih di atas podium.

[quote_box_center]”Aku sangat berterimakasih. Dua hari yang lalu mendapatkan penghargaan besar (KBS Entertainment Awards) dan sekarang bertambah satu lagi. Aku tidak tahu harus berkata apa,” kata Jae Suk sembari mendapat aplaus dari para tamu undangan.[/quote_box_center]

[quote_box_center]“Terima kasih untuk semua penonton dan semua orang yang terus bermalam demi acara ini. Terima kasih untuk para nominator lainnya, semua staf. Terimakasih semuanya,” lanjutnya, seperti dikutip dari WowKeren pada Selasa (30/12/14).[/quote_box_center]

Dan jika ia berhasil merebut kembali sebuah penghargaan utama pada SBS Entertainment Awards 2014, Yoo Jae Suk akan dinobatkan sebagai orang pertama yang berhasil mendapatkan Hat-trick Daesang Award sepanjang sejarah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *