Main Menu

Niall Horan Dikabarkan Hengkang Dari One Direction

Niall Horan

Amawana.com – Beberapa minggu belakangan santer terdengar kabar jika Zayn Malik akan keluar dari One Direction, namun sampai saat ini rumor tersebut tidak terbukti. Belum sempat para fans tenang dari kabar tersebut, muncul kembali sebuah berita yang mengatakan jika Niall Horan telah hengkang dari One Direction.

Gup vokal ini terbentuk pada tahun 2010 berkat audisi pencarian bakat The X Factor. Awalnya Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson mengikuti audisi pada kategori penyanyi solo pria namun mereka semua gagal. Namun berkat saran dari salah satu juri, Nicole Scherzinger, akhirnya kelima pemuda Inggris ini membentuk sebuah boyband yang ternyata lolos dalam kategori grup vokal.

Niall Horan Hengkang dari One Direction

Niall Horan Hengkang dari One Direction

Meski pada babak final mereka hanya berada pada ukuran ketiga setelah Rebecca Ferguson (juara kedua) dan Matt Cardle (pemenang pertama), pupolaritas kelima cowok ganteng ini terus meningkat dari hari ke hari. Dan belum lama ini, grup vokal One Direction menyabet dua penghargaan prestisius sekaligus sebagai Billboard’s Top Artist of the Year 2014 dan MTV Best Artist of 2014.

Niall Horan

Niall Horan

Namun para penggemar setia One Direction dibuat kaget dengan berita teranyar yang menyatakan bahwa Niall Horan telah hengkang. Seluruh fans di dunia pun masih dirundung pertanyaan besar. Benarkah Niall ingin atau bahkan telah meninggalkan grup yang membawa namanya ke puncak popularitas? Wajar jika mereka semua bertanya-tanya. Pasalnya, berita ini tersebar hanya dalam hitungan jam semenjak Senin pagi (29/12/14) meski kabar ini entah dari mana datangnya.

Rumor tersebut tersebar luas setelah dua akun Twitter media besar berkicau hal yang serupa. Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak manajemen perihal kebenaran kabar yang menyambangi One Direction. Namun semua orang, khususnya para fans, berharap jika secepatnya akan ada penjelasan pasti tentang benar atau tidaknya Niall meninggalkan One Direction.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *