Main Menu

Spesifikasi Lenovo A328 dan harga terbarunya

Lenovo A328

Amawana.com – Ingin cari ponsel pintar ber-OS Android KitKat dengan harga cukup terjangkau dari vendor terkenal? Lenovo A328 bisa menjadi salah satu pilihan karena dibanderol dengan harga yang tidak terlampau mahal, yakni 1,3 juta saja. Namun dengan harga tersebut, spesifikasi ponsel ini termasuk lumayan.

Ponsel pintar ini memiliki layar Capacitive Touchscreen berukuran 4,5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kepadatan piksel mencapai 218 ppi. Ukurannya juga dirasa pas digenggam dengan dimensi 132 x 68,5 x 11 mm.

Lenovo A328

Lenovo A328

Seperti judul di atas, Lenovo A328 beroperasi pada OS Android KitKat 4.4.2. Untuk sektor dapur pacu, ada prosesor Quad-core Cortex-A7 berkekuatan 1,3 GHz yang siap membantu penggunanya untuk menyelesaikan tugas apapun. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6582M. Sedangkan untuk segala sesuatu yang berkenaan dengan entertainment dan bermain game, ada RAM sebesar 1GB dan GPU Mali 400 MP2.

Di sektor kamera, ponsel pintar ini dibekali duo kamera yang terbilang kecil, yakni 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. Kamera utama yang mampu memberi gambar sebesar 2592 x 1944 piksel ini juga mampu menghasilkan video yang cukup berkualitas sebesar 720p pada 30 frame per detik. Dengan ditemani lampu LED flash, kamera utama ponsel ini juga dipersenjatai dengan fitur seperti auto focus, geo tagging, panorama, dan HDR. Di sinilah salah satu kelemahan seri A328. Dengan hanya menggunakan kamera 2 MP di bagian depan, tentunya akan sedikit mengurangi nilai jual ponsel tersebut.

Meskipun belum bisa digunakan pada jaringan 4G LTE, ponsel pintar besutan Lenovo ini mampu bekerja pada jaringan HSDPA hingga 21 Mbps. Untuk urusan memori penyimpanan, sudah ada memori internal 4 GB dan slot MicroSD up to 32 GB. Tertarik ingin memilikinya? Jika ketahanan KitKat merupakan syarat utama yang anda inginkan, ponsel ini dirasa cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *