Main Menu

Psikolog : Vicky Prasetyo Salah Satu “Manusia Super”

Vicky Prasetyo

Amawana.com – Anda masih ingat tunangan Zaskia Gotik yang sempat ditahan karena kasus penipuan dan sekarang sudah tak lagi berada di balik jeruji besi? Ya, dialah Vicky Prasetyo, sang manusia dengan banyak keunikan terutama dalam berbahasa. Bahkan, oleh seorang pakar psikolog, Vicky dikategorikan sebagai “manusia super”.

Ya, pria yang kini menyandang gelar mantan tunangan Zaskia Gotik ini namanya melejit di jagad hiburan tanah air bukan karena prestasi, melainkan kata-kata uniknya seperti twenty nine my age, konspirasi kemakmuran, dan kontroversi hati. Bahkan saat diwawancarai pada konferensi pers acara tunangannya beberapa bulan lalu, ia pun sempat menggelitik telinga para pemirsa dengan perkenalan dirinya yang nyeleneh. Dengan percaya diri tinggi, ia berujar My name is Hendrianto, I am froms the birthday in Karang Asih City.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo

Meski dihujat dan dicemooh bertubi-tubi oleh banyak orang, nyatanya pria yang sempat mencalonkan diri menjadi kepala desa tersebut tak mempermasalahkan hal ini. Ia justru semakin percaya diri dan tersenyum lebar dengan hinaan yang terus menyerangnya. Hal ini lah yang justru membuat namanya semakin tenar dan dibicarakan banyak orang.

Predikat “manusia super” lantas diberikan kepada Vicky oleh seorang psikolog artis bernama Dimas Cokro Pamungkas. Psikolog yang kini tinggal di Singapura ini memberikan predikat tersebut karena ia menganggap Vicky sebagai pribadi lain daripada yang lain. Tak ada sedikit pun hal yang mampu meruntuhkan tingkat kepercayaan diri mantan tunangan Zaskia tersebut.

Bahkan dengan sikap nyentrik Vicky, ia kerap kali diundang dalam sebuah acara yang berimbas pada ketenarannya. Dan menurut Dimas, kelakuan unik Vicky tersebut sah-sah saja asalkan ia tak lagi menipu orang lain seperti kasusnya terdahulu. Dan satu lagi, Vicky pun harus siap dicap sebagai sosok yang “sakit” oleh kebanyakan orang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *