Main Menu

Ayu Ting Ting Ke India Demi Bertemu Dengan Shaheer Sheikh?

Ayu TIng Ting

Amawana.com – Euphoria kedatangan para artis India ke tanah air, terutama Shaheer Sheikh, memang masih bisa terasa sampai saat ini. Shaheer pun telah pulang ke India membawa serta ketiga pemenang Panah Asmara Arjuna yang sedang bersenang-senang di sana. Namun, Ayu Ting-Ting nyatanya pergi ke India beberapa waktu lalu. Benarkah ia kesana guna menyusul Saheer?

Setelah tak lagi dekat dengan Ivan Gunawan dan Husein Idol, Ayu Ting Ting memang santer dikaitkan dengan Saheer Sheikh. Bahkan Shaheer pun sempat membuat pemirsa terkejut dengan menuliskan nama “Ayu Ting Ting” ketika ia menulis jawaban dari satu pertanyaan babak final Panah Asmara Arjuna. Padahal pertanyaan yang diberikan oleh Indra Bekti kepada ketiga kontestan PAA berbunyi “Tuliskan nama lengkap Shaheer Sheikh.”

Ayu TIng Ting

Ayu TIng Ting

Dan saat dimintai keterangan oleh para awak media tentang kepergiannya ke India, pedangdut yang namanya melejit lewat tembang Alamat Palsu ini membantah kabar tersebut meski ia menunjukkan raut muka tersipu malu.

[quote_box_center]”Kata siapa sih itu? Aku emang kemarin ke India, karena ada urusan kerjaan. Nggak ada maksud lain kok. Pokoknya semata-mata kerjaan,” kata Ayu saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, seperti dikutip dari Liputan6 pada Minggu (28/12/2014).[/quote_box_center]

Hubungan dekat Ayu dan pemeran putra Pandu dalam serial Mahabarata tersebut memang sudah lama terendus publik. Kedekatan mereka ditengarai setelah keduanya sering kali bertemu karena memang Ayu dan Shaheer sama-sama berada pada satu acara yang sama, yakni Panah Asmara Arjuna. Dua artis beda negara ini pun tak ragu mengunggah fota bareng mereka ke akun sosial media masing-masing.

Namun satu hal yang pasti, Ayu enggan memberikan komentar apapun ketika para pemburu berita menanyakan hubungan dekatnya dengan Shaheer Sheikh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *