Main Menu

Ivan Gunawan Digugat Ijonk Karena Terlalu Mesra Dengan Cita Citata

Ivan Gunawan

Amawana.com – Setelah kabar kedekatan dengan Ayu Ting-Ting, kini Ivan Gunawan kembali menjadi perhatian media karena ia pun kini memiliki hubungan dekat dengan Cita Citata. Dan setelah Galih Purnama alias Ijonk muncul ke hadapan publik, Ivan Gunawan dikabarkan bakal segera digugat olehnya karena terlalu dekat dengan istri sahnya, Cita Citata.

Berniat tak ingin terlampau larut dalam kesedihan karena cintanya ditolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun mencoba kembali membuka hatinya dengan mendekati seorang pendatang baru di ranah musik dangdut, Cita Citata. Namun hubungan dekat yang tengah dijalin kedua seleb Indonesia ini terganjal status Cita yang ternyata masih sebagai istri sah Galih Purnama di mata hukum Indonesia.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Ya, Galih Purnama alias Ijonk muncul entah dari mana dan mengakui jika Cita Citata telah berbohong ketika berujar masih sendiri. Karena pada kenyataannya, di mata hukum tanah air Cita masih istri sah pria yang kerap disapa Ijonk tersebut. Ia pun mengancam akan men-somasi pelantun Goyang Dumang tersebut jika tak meminta maaf di depan media karena telah menyakiti hati Galih dan keluarga besar pria tersebut.

Tak puas dengan ancaman tersebut, Galih pun kini mengincar Ivan Gunawan yang notabene dekat dengan Cita. Bahkan ia akan segera melakukan upaya hukum atas kedekatan sang desainer bertubuh besar tersebut dengan istri sahnya.

Kuasa hukum Galih Purnama, Rohman Hidayat, juga ikut angkat bicara mengenai hal ini dengan mengatakan jika pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait guna menguatkan upaya hukum terhadap Ivan Gunawan. Alasan Ijonk cukup sederhana, ia berujar bahwa kurang pas jika seorang pria mendekati istri sah lelaki lain dan mengumbar kedekatan mereka di depan khalayak ramai.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *