Main Menu

“Papa Harus Pulang” Do’a Angela, Putri Pilot AirAsia QZ8501

Duka AirAsia ZQ8501

Amawana.com – Duka menyelimuti para keluarga penumpang dan juga awak yang turut dalam penerbangan Pesawat AirAsia QZ8501 mengingat kabar pesawat tersebut hingga kini belum jelas statusnya. Pesawat yang terbang dari Bandara Juanda menuju Singapura tersebut hilang kontak dengan menara pusat pada Minggu (28/12/14) pagi sekitar pukul 06.18 WIB.

Duka AirAsia ZQ8501

Duka AirAsia ZQ8501

Putri sang pilot AirAsia QZ8501 yaitu Angela, seperti dilansir Liputan6 mengungkapkan harapan agar sang ayah bisa ditemukan dan selamat agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

[quote_box_center]”Papa plg. Kakak msh bth papa. Kembalikan papaku. Papa plg pa. Papa hrs ketemu, papa hrs plg,” tulis Angela dalam akun Path-nya, Minggu (28/12/2014).[/quote_box_center]

Dari radar pos pemantau Jakarta, pesawat tersebut terakhir kali terlacak pada 06.17 WIB Minggu (28/12/14) pagi dan sudah hilang dari radar satu menit kemudian.

Sebelum hilang kontak, sang kapten yang bernama Iriyanto dikabarkan sempat meminta naik dari ketinggian 32 ribu kaki, ke 34 ribu kaki melalui menara kontrol Jakarta, dan sudah diizinkan. Selanjutnya, sang kapten meminta sedikit berbelok arah tetapi masih dalam rute internasional seperti biasa.

Selain dengan menara kontrol di Jakarta, sang pilot juga sudah berkoordinasi dengan menara kontrol yang berada di Singapura.

Setelah itu, pesawat hilang kontak dan belum ditemukan hingga berita ini diturunkan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *