Main Menu

‘Aku Mah Apa Atuh’, Curhatan Cita Citata

Cita Citata Aku Mah Apa Atuh

Amawana.com – Nama Cita-Citata yang populer lewat lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ belakangan semakin sering dibicarakan. Bukan karena single anyar, tetapi mencuatnya status pernikahan Cita dan juga somasi yang dilayangkan seseorang bernama Galih Purnama atau Ijonk yang mengaku masih sebagai suami sah Cita.

Cita Citata Aku Mah Apa Atuh

Cita Citata Aku Mah Apa Atuh

Diterpa isu seperti itu, Cita Citata sepertinya mencurahkan perasannya melalui akun instagram miliknya dengan mendendangkan sebuah lagu.

“Aku mah apa atuh, kau khianati aku, aku mah apa tahu, cuma masa lalu,” lantun Cita dalam akun Instagram pada Selasa 23/12/2014 lalu.

Dikabarkan Liputan6, manajer Cita Citata mengakui bahwa lagu yang berjudul ‘Aku Mah Apa Atuh’ itu memang curahan hati seorang Cita Citata tentang masa lalunya. Dalam video yang diunggah tersebut, Cita memang terlihat begitu menghayati lagu yang sedang dinyanyikannya seolah sedang menghadapi persolan tersebut.

[quote_box_center]”Iya memang lagunya tentang itu. Ceritanya soal dikhianati seseorang dari masa lalu. Akan segera dirilis kok pada 26 Desember 2014 nanti, ditunggu saja ya,” jawab Bombom ketika dihubungi Liputan6.com via telepon[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *