Main Menu

Aktor Hollywood Dengan Bayaran Terlalu Mahal Di 2014

Johny Deep

Amawana.com – Pastinya kita semua tahu betapa mahalnya biaya yang harus dikeluarkan sebuah rumah produksi Hollywood guna menyelesaikan satu judul film. Namun dibalik budget mahalnya, kadang sebuah film justru merugi karena bayaran pemainnya yang dinilai terlampau mahal dan tak sebanding dengan keuntungan yang didapatkan.

Majalah kenamaan dunia Forbes baru-baru ini merilis daftar artis yang mendapatkan bayaran terlalu mahal. Pasalnya, beberapa film yang mereka bintangi justru dinilai buruk, baik dari segi kualitas maupun pendapatan. Dan inilah 3 nama besar yang dinilai seharusnya dibayar lebih rendah daripada bayaran asli mereka karena tak mampu membuat film yang mereka mainkan menjadi sebuah garapan berkualitas dengan profit menguntungkan.

1. Ben Stiller

Ben Stiller

Ben Stiller

Ben pernah sekaligus menjabat 3 posisi krsial dalam sebuah film di pertengahan tahun 1994. Kala itu, ia menjadi sutradara, produser, dan juga pemain sebuah film berjudul Reality Bites. Namun sepertinya prestasi tersebut justru hilang entah kemana di tahun 2014 ini.

Nyatanya meski mendapat profit lumayan, dua film terbarunya dengan judul The Secret Life of Walter Mitty dan Night at The Museum III : Secret of the Tomb masih diberi nilai buruk oleh beberapa kritikus karena kualitasnya yang kurang.

2. Johnny Depp

Johny Deep

Johny Deep

Seharusnya, Johnny Depp bisa mendapat pujian dan profit besar untuk jajaran film Pirates of Carribean yang dibintanginya bersama OrlaSndo Bloom dan Keira Knightly. Karya-karyanya pun bisa dibilang memiliki anega ragam tema.

Sungguh sangat disayangkan jika akting apik Johnny tidak didukung dengan skenario yang baik. Alhasil, akting pemilik satu pulau di Barbados ini tak bisa menghindar dari banyaknya kritikan pedas karena apa yang ia lakukan tak terlalu cemerlang di beberapa film terakhirnya.

3. Adam Sandler

Adam Sandler

Adam Sandler

Inilah kali kedua ia mendapatkan gelar yang mengecewakan ini. Majalah Forbes pun akhirnya menempatkan namanya lagi-lagi di posisi puncak daftar aktor dengan bayaran yang sama sekali tidak sesuai dengan aktingnya di film.

Hal ini terbukti dari penilaian dua filmnya sepanjang 2014 dengan judul The Cobbler dan Blended yang begitu buruk. Kritik pedas pun mengalir untuk kedua film tersebut karena akting Adam yang dinilai gagal.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *