Main Menu

Hasil Liga Inggris : Manchester United Vs Newcastle United 3-1

Newcastle United v Manchester United

Amawana.com – Laga Boxing Day Liga Inggris Desember 2014 antara Manchester United Vs Newcastle United berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Gol diciptakan oleh Wayne Rooney dengan dua gol, satu tambahan dari Van persie. Sementara tim tamu memperkecil kedudukan melalui Cisse di menit 87.

Preview

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kepentingan meraih 3 poin bagi kedua klub sama besar. Manchester United, baru saja ditahan imbang Aston Villa dengan skor 1-1 pekan lalu, sementara Newcastle United masih mengalami periode buruk meski sempat mengalahkan sang pemuncak Chelsea beberapa minggu lalu.

Anak asuh Louis Van Gaal jelas mengincar kemenangan untuk memulihkan kepercayaan diri, dan terutama mengejar ketertinggalan atau setidaknya mencegah jarak yang lebih jauh dengan Manchester City. Apalagi, saat ini selisih poin antara The R

Newcastle United v Manchester United

Newcastle United v Manchester United

ed Devils di peringkat ke-3 dengan West Ham United di peringkat ke-4, hanya 1 poin saja. Kemenangan menjadi target utama disamping bermain di publik Old Trafford.

Pekan lalu melawan Aston Villa, masuknya Di Maria seperti belum memberikan imbas positif atas kreativitas lini tengah United. Sang pemain baru saja pulih dari cedera, dan kondisinya semakin membaik sehingga diharapkan bisa menjadi pendobrak lini pertahanan Newcastle.

Absennya Fellaini pada pertandingan melawan Aston Villa juga meninggalkan sedikit lubang di lini tengah sehingga para pemain lawan bisa memainkan kreasi serangan dengan lebih bebas. Dalam beberapa pertandingan terakhir, penampilan gelandang kribo asal Belgia itu memang cukup sentral. Dimana duel-duel udara kerap kali dimenangkannya sehingga lini tengah MU cukup kokoh.

Pemain seperti Ander Herrera, Luke Shaw dan Marcos Rojo nampaknya belum bisa dimainkan di pertandingan mendatang karena masih berkutat dengan pemulihan kondisi cedera. Michael Carrick yang menjadi bek sentral, mungkin masih bisa diandalkan Louis Van Gaal melihat penampilannya cukup menjanjikan.

Jadwal Manchester United Vs Newcastle United

Jadwal Manchester United Vs Newcastle United

Di kubu Newcastle United, mereka datang ke Old Trafford dengan catatan pertandignan sebelumnya yang tak bisa dibilang bagus. Dalam 6 pertandingan terakhir, klub asuhan Alan Pardew hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 hasil seri, dengan 4 kekalahan. Tetapi mereka bisa menyulitkan Manchester United, mengingat beberapa pertemuan sebelumnya, Manchester United justru mengalahkan Newcaslte meski bermain di Old Trafford.

Jadwal Liga Inggris Manchester United Vs Newcaslte United

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV SCTV pada hari Jum’at, pukul 22.00 WIB.

Prediksi MU Vs Newcastle United

Statistik musim ini, Newcastle United lebih banyak berbahya justru setelah rehat babak pertama. Dari 18 gol yang tercipta, hanya 2 gol yang diciptakan di babak pertama. Jadi jelas, Manchester United dituntut konsentrasi sepanjang laga.

Prediksi : 1-0






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *