Main Menu

Mengaku Single, Cita Citata Disomasi Sang Suami

Cita Citata

Amawana.com – Kabar tentang terungkapnya status pernikahan Cita Citata mungkin sudah sering anda lihat di berbagai infotainment akhir-akhir ini. Ya, meski dirinya kini tengah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Ivan Gunawan, nyatanya suami Cita berencana untuk melayangkan somasi kepada pedangdut bertubuh mungil ini.

Di saat karirnya sedang melesat tinggi bak roket, seperti halnya banyak artis lain, Cita malah dihempas isu miring yang benar-benar memojokkan dirinya. Belum bosan publik tanah air dijejali kenyataan bahwa Cita masih berstatus menjadi istri orang sampai saat ini, kini sang suami yang bernama Galih Purnama akan menggugat pernyataan istrinya lewat ranah hukum.

Cita Citata

Cita Citata

Galih Purnama yang sering disapa Ijonk ini memang pernah mengisi hati Cita Citata. Buktinya, mereka akhirnya melangsungkan pernikahan dua tahun silam. Saat diminta keterangan oleh awak media, pedangdut yang sedang menyiapkan lagu baru bertajuk Goyang Dumang ini mengaku jika kala itu orang tua kedua belah pihak lah yang memiliki andil besar dalam pernikahannya. Namun jika mendengar konfirmasi dari kakak Cita sendiri, ia menuturkan jika adiknya menikah karena kemauan sendiri.

Bukti Nikah Cita Citata

Bukti Nikah Cita Citata

Memang kabar pernikahan Cita Citata masih simpang siur antara satu dengan lainnya. Meski begitu, kita telah mendengar pengakuan Cita sendiri jika benar ia sudah menikah dan belu bercerai. Dan satu hal yang pasti, Galih Purnama akan melayangkan somasi kepada istrinya tersebut. Hal ini ditengarai karena pernyataan Cita sebelumnya yang mengatakan jika saat ini dia “single” alias hidup sendiri tanpa memiliki suami.

Hal ini lah yang akhirnya membuat Ijonk, lewat kuasa hukumnya Roman Hidayat, menuntut Cita Citata untuk meminta maaf secara terbuka di media massa perihal pernyataannya yang menyebutkan bahwa ia tidak memiliki suami.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *