Main Menu

Tarif Cita Citata Mencapai Ratusan Juta Rupiah?

Tarif Cita Citata Ratusan Juta

Amawana.com – Cita Citata yang kini kondang lewat lagu Sakitnya Tuh Disini dikabarkan memiliki harga sewa lumayan tinggi. Lagu tersebut memang menjadi titik penentu babak awal kisah keartisannya. Dari penyanyi biasa yang tak dikenal banyak orang, kini penyanyi mungil kelahiran 20 tahun lalu tersebut kini berubah menjadi pedangdut bernilai kontrak ratusan juta rupiah.

Tarif manggung Cita Citata kini bukan lagi isapan jempol karena diisukan telah mencapai angka yang cukup fantastis untuk seorang penyanyi pendatang baru. Belum genap satu tahun sejak pertama kemunculan lagu Sakitnya Tuh Disini, Cita kini bisa dikatakan sebagai salah satu pedangdut yang lumayan diperhitungkan di tanah air.

Tarif Cita Citata Ratusan Juta

Tarif Cita Citata Ratusan Juta

Terlebih lagi setelah ia mendapat penghargaan pendatang baru terpopuler pada gelaran SCTV Awards beberapa waktu lalu, tak ayal membuatnya makin sering muncul di layar kaca. Cita muncul hampir di semua stasiun televisi kenamaan di Indonesia. Terakhir, ia ikut memeriahkan acara Mahacinta Show. Cita juga sempat membuat iri penggemar serial Mahabarata di acara ini karena ia dipeluk mesra oleh Anoop Singh Thakur (pemeran Raja Destrarasta) saat berduet dengannya.

Saat dimintai keterangan perihal tarif manggung Cita Citata, sang manajer Bombom memberikan jawaban yang tak mengiyakan namun juga tak membantah isu tersebut. Pihak manajemen Cita pun memberikan penjelasan jika harga tersebut adalah bagian dari kesepakatan antara pihak penyelenggara dan juga manajemen Cita. Jadi sebenarnya, meski benar Cita memiliki harga manggung yang fantastis, tidak ada pihak yang dirugikan karena telah terjadi perundingan sebelumnya.

Semenjak namanya melejit, wanita yang mengawali karir sebagai penyanyi jazz ini memang kini mendapat perhatian khusus dari banyak pihak, termasuk rekan sesama selebritis. Dan yang paling santer dibicarakan adalah kedekatannya dengan seorang desainer sekaligus pembawa acara, Ivan Gunawan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *