Main Menu

Inilah Keinginan Park Shin Hye Saat Memiliki Kekasih

Park Shin Hye

Amawana.com – Park Shin Hye, salah seorang bintang di serial The Heirs, ternyata sampai kini belum memiliki kekasih meskipun ia selalu dikelilingi aktor tampan Korea dalam beberapa serial yang dibintanginya. Seperti wanita lain pada umumnya, ia pun ingin sekali memiliki seorang tambatan hati. Namun jika suatu saat ia memiliki pacar, ada satu hal yang ingin sekali dilakukannya bersama sang pacar.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Aktris cantik Park Shin Hye memang membuat banyak wanita iri karena ia acap kali bisa satu produksi dengan beberapa aktor tampan yang notabene memiliki banyak penggemar. Sederat pria tampan seperti Lee Min Ho (lawan mainnya dalam serial The Heirs), Jung Yong Hwa, Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, dan Jang Geun Suk pernah menjadi lawan mainnya dalam beberapa judul serial. Namun pesona mereka masih belum bisa menggerakkan hati wanita 24 tahun ini untuk berhubungan lebih dari sekedar teman.

Namun beberapa waktu lalu, saat menghadiri konferensi pers untuk film The Royal Tailor, Park Shin Hye mengatakan keinginannya jika ia memiliki seorang pacar nantinya. Ternyata keinginannya tersebut sangatlah sederhana, sungguh di luar ekspektasi publik sebelumnya. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin membawanya ke restoran keluarga.

[quote_box_center]“Saat aku memiliki seorang pacar kelak, akan ku bawa ia ke restoran milik orang tuaku dan mengenalkannya pada mereka,” ucap Park Shin Hye seperti dilansir dari kdramastars.com pada Kamis (18/12/14).[/quote_box_center]

The Royal Tailor sendiri menceritakan kisah tentang para penjahit yang membuatkan pakaian kebangsawanan pada masa Dinasti Cho Sun. Park Shin Hye akan bermain sebagai seorang ratu yang selalu bersedih. Lawan mainnya, Yoo Yeon Suk akan memerankan raja kesepian yang merindukan cinta sejati.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *