Main Menu

Pooja Sharma Dan Beberapa Bintang Mahabarata Pulang Ke India Kemarin

Pooja Sharma Dan Beberapa Bintang Mahabarata Pulang Ke India Kemarin

Amawana.com – Setelah hadir dan menghibur penggemarnya di Indonesia, beberapa pemeran serial Mahabarata akhirnya kembali pulang ke India, Senin (22/12/14). Namun ternyata tidak semua bintang serial kolosal ini pulang bersama. Nyatanya seluruh rombongan dibagi menjadi beberapa kloter kepulangan. Siapa sajakah yang telah pulang dan siapa yang masih di Indonesia?

Bisa dipastikan jika Pooja Sharma ikut kloter kepulangan pemain Mahabarata yang pertama. Tak hanya wanita yang bermain sebagai Drupadi, ada beberapa nama yang juga ikut pulang ke India. Seperti yang bisa dilihat di akun resmi ANTV, @whatsonANTV, jika Shafaq Naaz, Arav Chowdarry, Anoop Singh Thakur, dan Veebha Anand turut serta dalam rombongan pertama ini. Memang benar, rombongan kedua yang datang ke Indonesia untuk Mahacinta Show memang yang pertama pulang ke India.

Pooja Sharma Dan Beberapa Bintang Mahabarata Pulang Ke India Kemarin

Pooja Sharma Dan Beberapa Bintang Mahabarata Pulang Ke India Kemarin

Sedangkan untuk para Pandawa, mereka masih berada di Indonesia karena masih terikat kontrak untuk acara New Eat Bulaga Indonesia. Sedangkan Shaheer sendiri sebentar lagi akan pulang ke India dengan membawa serta Rizky, Gebit, dan Diah karena mereka lah ketiga pemenang tayangan Panah Asmara Arjuna yang baru saja selesai pad Sabtu (20/12/14).

Sebagai bentuk ucapan terima kasih sekaligus salam perpisahan, Anoop Singh Thakur yang ikut serta pulang pada rombongan pertama pun mengunggah foto dirinya tengah mengenakan seragam pilot. Sembari bercanda ia menyatakan jika ia sudah siap untuk mengemudikan pesawat yang akan membawa rombongan pertama ke India.

Seharusnya Rohit Bhardwaj juga ikut rombongan ini. Namun belum ada konfirmasi langsung dari pihak ANTV mengenai mundurnya kepulangan pria yang kini disapa Mulyono di acara New Eat Bulaga Indonesia ini. Namun sang pembawa acara, Uya Kuya, bisa memastikan jika para Pandawa akan kembali lagi ke Indonesia setelah liburan akhir tahun.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *