Main Menu

Spesifikasi Lenovo Vibe X2, Smartphone 4G LTE harga 4 Jutaan

Lenovo Vibe X2

Amawana.com – Lenovo kembali menghadirkan sebuah ponsel pintar untuk menyasar kelas menengah ke atas. Dengan dukungan 4G LTE, perangkat ini bisa menjadi pilihan tepat karena juga dibekali mesin Octa-core. Untuk masalah harga, Lenovo Vibe X2 dibanderol dengan harga 4 jutaan. Ingin tahu spesifikasi lengkap handset ini? Simak ulasan berikut.

Dengan dukungan jaringan 4G LTE Cat4 mencapai 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload, Vibe X2 dibekali sebuah prosesor mumpuni di balik kap mesinnya. Bisa ditemukan prosesor MediaTek MT6595M True8Core dengan kecepatan pemrosesan mencapai 2,0 GHz di kedelapan intinya. Sebuah prosesor yang cukup untuk melahap tugas standar yang dibebankan padanya. RAM sebesar 2 GB dan GPU PowerVR G600 ditugaskan untuk membantu prosesor berinti 8 tersebut.

Lenovo Vibe X2

Lenovo Vibe X2

Lenovo Vibe X2 ini dibekali dibekali layar IPS LCD Capacitive Touchscreen sebesar 5 inci. Layar yang mampu menampilkan gambar sebesar 720 x 1280 piksel ini memiliki kerapatan piksel mencapai 441 ppi. Namun sayangnya , layar ponsel dengan dimensi sebesar 140,2 x 68,8 x 7,3 mm yang dibanderol dengan harga 3,999,000 rupiah ini belum terlundungi dengan teknologi khusus apapun.

Di sektor kamera, penggunanya akan dimanjakan dengan kamera 13 MP di bagian belakang yang mampu menghasilkan gambar sebesar 4160 x 3120 piksel dan sebuah video beresolusi 1080 p pada 30 frame per detik. Kamera utama yang ditemani juga oleh lampu LED flash ini tak lupa dilengkapi dengan fitur auto focus, geo tagging, touch focus, face / smile detection, panorama, dan HDR. Sedangkan di bagian depan, sudah disematkan kamera 5 MP.

Guna menyimpan semua data pemiliknya, Vibe X2 telah dibekali dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32 GB. Anda harus puas dengan memori tersebut karena Lenovo tak menyiapkan slot MicroSD tambahan di Vibe X2. Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, smartphone yang dibanderol dengan harga hanya 4 jutaan ini memiliki baterai Li-Po berkapasitas 2300 mAh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *