Main Menu

Rekomendasi Film Horor Terbaik di Tahun 2014

Horns

Amawana.com – Jika ditanya soal film horor, mungkin kebanyakan orang Indonesia akan berpikir tentang banyaknya adegan erotis dan vulgar. Pendapat tersebut memang tak bisa disalahkan mengingat bobroknya film horor Indonesia saat ini. Namun jika anda beralih menonton horor luar negeri, anda bisa benar-benar merasakan apa itu film horor yang sebenarnya. Dan inilah 3 film horor paling recommended dai tahun 2014.

1. The Babadook

The Babadook

The Babadook

Jika tahun 2013 miik The Conjuring yang didapuk sebagai horor paling seram, di thun 2014 kita punya The Babadook. Yang menarik dari film ini adalah sang sutradara, Jennifer Kent, berhasil memberikan suasana horor mencekam tanpa membuat sang hantu muncul terlalu sering.

Hasilnya, saat film ini diputar di Festival Film Sundance untuk kali pertama, banyak yang menyangka jika hantu Babadook merupakan salah satu urband legend di Australia yang telah ada sejak masa lampau.

2. Oculus

Oculus

Oculus

Inilah film yang digadang-gadang oleh pengamat film sebagai pengganti The Conjuring. Bahkan salah satu kritikus, Joblo, mengatakan bahwa film ini merupakan salah satu film horor paling cerdas sekaligus menghibur yang pernah ada.

Film besutan Mike Flanagan ini terbukti sukses memikat penikmat horor dengan mendapatkan predikat runner up di ajang penghargaan midnight madness People’s Choice Award, pada 2013 silam.

3. Horns

Horns

Horns

Ingin melepas status Harry Potter yang disandangnya, Daniel Radcliffe kini berubah menjadi aktor film horor. Setelah sempat bermain dalam Woman in Black, kini Radcliffe kembali bermain dalam film horor yang berjudul Horns. Meski film ini juga diisi beberapa adegan humor menggelitik, namun Horns dinilai efektif dalam menyuguhkan suasana tegang dan kejutan dengan arahan naskah yang tepat.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *