Main Menu

Rizky Pemenang Panah Asmara Arjuna, Netizen Protes

Rizky Amelia Panah Asmara Arjuna

Amawana.com – Dengan berakhirnya tayangan Panah Asmara Arjuna, bukan berarti pemberitaan perihal acara ini berhenti pula. Pasalnya, banyak netizen yang melihat kemenangan Rizky sebagai suatu bentuk kecurangan panitia. Dan tidak sedikit pula yang menganggap acara ini sebagai suatu settingan.

Meskipun ternyata Gebit dan Diah tetap ikut bersama Shaheer ke India, namun kemenangan Rizky dipertanyakan bahkan diprotes oleh banyak pemirsa acara reality show tersebut. Jika melihat tayangan Grand Final Panah Asmara Arjuna, pasti tahu jika memang Rizky yang pertama lolos ke babak akhir setelah tebakannya terpilih menjadi yang paling mendekati jawaban pada game “selendang Drupadi”. Lalu Diah menyusul ke babak final karena ia yang pertama mendapatkan 3 skor berturut-turut pada game kedua. Dan yang terakhir adalah Gebit dengan perolehan polling sms terbanyak.

[quote_center]Netizen protes dengan kemenangan Rizky Panah Asmara Arjuna[/quote_center]

Ketiga dewi ini lalu saling berhadapan guna menjawab 4 pertanyaan seputar Shaheer di babak final. Masalah pertama muncul saat pertanyaan nama lengkap Shaheer diberikan oleh Indra Bekti. Tak lupa, salah satu MC kondang tanah air ini mengingatkan agar para peserta menjawab dengan tepat setiap pertanyaan.

Pada pertanyaan pertama ini, banyak netizen yang menganggap jawaban Rizky tidak tepat karena ia menulis “Shaheer Sheik Nawaz”. Protes pun akhirnya meluncur deras ke akun Twitter resmi PAA @PanahArjunaANTV. Melihat bau kecurangan ini, pemirsa setia PAA tak terima dengan mempertanyakan keputusan Indra Bekti yang meloloskan jawaban Rizky. Padahal ia sendiri yang mengatakan jawaban harus tepat.

Rizky Malam Panah Asmara Arjuna Diprotes

Rizky Malam Panah Asmara Arjuna Diprotes

Tak hanya 1, ternyata ada kecurangan kedua yang muncul. Pada pertanyaan nama boneka kesayangan Shaheer, seharusnya tidak ada jawaban yang tepat. Rizky yang menjawab “Balo” lagi-lagi diloloskan oleh Indra Bekti. Padahal jawaban yang benar dari Shaheer adalah “Baloo”.

Namun acara telah usai dan tak ada lagi yang bisa dilakukan penonton atas keputusan kontroversial Indra Bekti tersebut. Rizky tetap menjadi juara dan berhak mendapatkan satu unit mobil dari ANTV.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *