Main Menu

Cita Citata Sudah Bersuami? Ini Alasan Sang Penyanyi Sembunyikan Status

Cita Citata Punya Suami

Amawana.com – Cita Citata, penyanyi dangsut yang tenar lewat lagu Sakitnya Tuh Disini tengah dihantam kabar menghebohkan. Pasalnya, di satu tayangan infotainment, wanita yang dekat dengan Ivan Gunawan ini ternyata sampai detik ini masih berstatus istri orang. Dan dikabarkan juga dari tayangan tersebut bahwa Cita Citata merahasiakan status pernikahannya karena sebuah alasan yang tidak menyenangkan.

Salah satu ujian saat menjadi seorang artis adalah harus siap dengan terpaan pemberitaan media massa, bahkan kadang menjadi sasaran tembak kabar miring. Dan anehnya, kadang ada artis yang akhirnya membuat kabar settingan guna menaikkan popularitasnya. Sebut saja Bella Sophie yang sempat dikabarkan kesempatan ini untuk mendongkrak ketenarannya.

Cita Citata Punya Suami

Cita Citata Punya Suami

Dan kini terpaan kabar miring sedang berhembus ke arah Cita Citata. Jika hanya membahas masalah status perkawianan saja, mungkin gadis kelahiran Bandung 20 tahun silam ini tak akan merasa terlalu dipojokkan. Karena sebenarnya ia mengakui jika dirinya masih menjadi istri sah pria bernama Galih Purnama setelah dipersunting pada Oktober 2012. Namun yang membuatnya geram adalah dugaan alasan mengapa dirinya menyembunyikan status dirinya.

[quote_box_center]”Saya mengakui saya memang sudah menikah. Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. Masya Allah, itu nggak benar,” kata Cita Citata, saat dihubungi via ponsel, Jumat (19/12/2014) malam, seperti dikutip dari Liputan6.com Sabtu (20/12/14).[/quote_box_center]

Meski sempat geram karena merasa terlalu dipojokkan dengan pemberitaan miring tersebut, ia pun akhirnya membeberkan cerita mengapa ia tak pernah menceritakan status pernikahannya. Cita berujar jika ia tak pernah mengakui jika masih menjadi istri orang karena rumah tangga yang dibangunnya bersama Galih Purnama hanya bertahan selama dua bulan saja. Semenjak Desember 2012, Cita mengaku jika dirinya dan Ijonk, sapaan akrab Galih Purnama, telah pisah ranjang hingga kini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *