Main Menu

Grand Final Panah Asmara Arjuna : Rizky Akan Ikut Shaheer Ke India

Rizky Amelia Panah Asmara Arjuna

Amawana.com – Episode puncak tayangan reality show dengan tajuk Panah Asmara Arjuna telah selesai digelar pada Sabtu malam (20/12/14). Dan sebagai pemenang, Rizky diberi hadiah sebuah mobil dan berhak menemani Shaheer Sheikh pulang ke India untuk berkencan dengan pemeran Arjuna tersebut. Namun, sebagai pemenang kedua dan ketiga, ternyata Gebit dan Diah juga ternyata akan ikut ke India.

Acara yang diselenggarakan di Teater Bhineka Tunggal Ika di kawasan Taman Mini Indonesia Indah ini bisa dikatakan cukup meriah karena dihadiri hampir semua pemain Mahabarata yang tengah berada di Indonesia. Tampak Arav Chowdarry, Saurav Gurjar, Anoop Singh Thakur, Lavanya Bhardwaj, Pooja Sharma, Veebha Anand dan juga Shafaq Naaz turut memeriahkan Grand Final Panah Asmara Arjuna.

Rizky Amelia Panah Asmara Arjuna

Rizky Amelia Panah Asmara Arjuna

5 peserta yang tersisa untuk memperebutkan tiket ke India bersama Shaheer adalah Barbie, Yana, Gebit, Rizky, dan Diah. Telah disiapkan juga 3 jenis seleksi untuk memangkas jumlah peserta menjadi hanya 3 orang guna mengikuti babak final. Di game tebak kain pertama, meski jawabannya tidak tepat, namun Rizky lolos karena tebakannya yang paling mendekati jawaban.

Sedangkan daya ingat Diah membuatnya mampu memenagkan game kedua dengan mampu menebak dan memasangkan isi kotak yang telah disediakan pihak penyelenggara. Untuk seleksi ketiga, tidak ada lagi game yang dimainkan. Sistem seleksi ketiga adalah perolehan polling sms tertinggi yang akhirnya membuat Gebit bergabung dengan Diah dan Rizky.

Mereka bertiga akhirnya saling berhadapan di babak akhir yang mengharuskan ketiga wanita cantik ini menjawab pertanyaan seputar Shaheer dengan tepat. Berikut adalah daftar pertanyaan yang berikan Indra Bekti untuk Gebit, Rizky, dan Diah.

1. Siapa nama lengkap Shaheer?

2. Siapa nama boneka favorit Shaheer?

3. Siapa wanita yang datang ke puri PAA untuk mengajak Shaheer pulang ke India?

4. Apa judul lagu Indonesia yang paling disukai Shaheer?

Dan akhirnya, Rizky lah yang dinobatkan menjadi pemenang Panah Asmara Arjuna. Meski jawabannya pada pertanyaan kedua kurang tepat, namun tetap dibenarkan karena mendekati. Dengan mampu menjawab keempat pertanyaan tersebut dengan benar, Rizky pun berhak atas sebuah mobil, hadiah pada acara ini,






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *