Main Menu

Johnny Depp Akan Menikahi Amber Heard Di Malam Tahun Baru

Johnny Depp Amber Heard

Amawana.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Johnny Depp diberitakan segera menikahi kekasihnya Amber Heard tepat pada perhelatan malam tahun baru 2015. Hal ini dipicu ketika Johnny dan Amber mengundang beberapa teman terdekatnya ke pulau pribadi milik pemeran Jack Sparrow ini yang ada di Karibia.

Taman-teman Johnny yang dirumorkan akan hadir ke Barbados antara lain vokalis Aerosmith Steven Tyler, Brian Hugh Warner yang lebih dikenal luas sebagai Marilyn Manson, Helena Bonham Carter yang kerap menjadi lawan mainnya, dan tak lupa Tim Burton yang tak pernah lelah memakai Johnny sebagai aktor utama dalam setiap film yang dibesut sutradara handal ini.

Johnny Depp Amber Heard

Johnny Depp Amber Heard

Sebenarnya pasangan yang terpaut beda usia mencapai 23 tahun ini sempat dikabarkan hampir putus semenjak pertunangan mereka setahun lalu. Ada beberapa alasan mendasar yang memicu keretakan hubungan pemeran Sweeney Todd dan tunangannya ini. Selain perbedaan usia, kabar mengenai Amber yang biseksual juga menjadi sumber masalah mereka berdua. Tak hanya itu, sang aktris yang turut bermain dalam Drive Angry tersebut juga terlihat sangat kecewa dengan sikap Johnny Depp yang mabuk di acara “Hollywood Film Awards”.

Namun terlepas dari itu semua, kini mereka berdua dikabarkan akan segera menikah. Seperti dilansir dari entertainment.ie pada Jumat (19/12/14), seorang sumber sempat mengatakan pada surat kabar The Sun, “Johnny biasanya sangat menjaga rahasia, oleh karena itu pesta besar tahun baru nanti akan menjadi sebuah kejutan. Dia mengundang sebagian besar teman-teman terdekat dan keluarga mereka berdua untuk bergabung di pulau pribadi miliknya. Puncaknya, acara itu akan menjadi pesta besar. Hal ini bisa saja menjadi sebuah kejutan besar, namun beberapa teman juga berpikir jika Johnny bisa saja menggelar acara pernikahan dengan sederhana.”






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *