Main Menu

Jadwal Tayang “King Suleiman” Segera di Indonesia Melalui ANTV

King Suleiman ANTV

Amawana.com – ANTV, sebagai pelopor serial Bollywood di Indonesia akan menayangkan satu lagi serial luar negeri. Meski sukses dengan Mahabarata, Mahadewa dan Jodha Akbar yang kesemuanya berasal dari India, kali ini serial asal Turki berjudul King Suleiman yang dipilih ANTV untuk ditayangkan. Serial yang menghadirkan cerita mitologi dengan latar belakang Kerajaan Ottoman.

King Suleiman sendiri akan ditayangkan oleh ANTV mulai 22 Desember 2014 mendatang dengan jadwal senin sampai sabtu setiap pukul 21.30 WIB. Penayangan serial asal Turki ini memang disengaja karena ANTV memang telah berkomitmen ingin memberikan serial yang belum pernah ada di layar kaca di tanah air.

King Suleiman ANTV

King Suleiman ANTV

[quote_box_center]”Dari sejak awal kita komitmen untuk menampilkan hal-hal baru, salah satunya menayangkan cerita-cerita yang berasal dari benua lain, dan Turki adalah salah satu sasaran kita,” papar Gunawan , Manajer Programming ANTV, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Kapanlagi.com Jumat (19/12/14).[/quote_box_center]

Saat ditanya perihal alasan mengapa memilih serial asal Turki ini, Gunawan menyatakan bahwa pemilihan King Suleiman didasari faktor religi dan budaya yang diakuinya masih berhubungan erat dengan meyoritas warga Indonesia. Terlebih lagi fakta yang menyatakan bahwa serial ini telah sukses menyita perhatian pecinta film serial di total 59 negara.

Seperti yang selama ini telah dipromosikan ANTV di sela-sela siaran stasiun televisi yang bernaung dalam satu grup dengan TVOne ini, King Suleiman akan tayang perdana selama 2 jam penuh tanpa jeda iklan sedikit pun. Strategi ini dirasa tepat karena di episode awal akan dikenalkan seluruh karakter dalam serial ini, yang diharapkan bisa membuat pemirsa tanah air penasaran akan semua episode selanjutnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *