Juara Rising Star Indonesia, Ini Lagu Indah Nevertari : “Come N Love Me”

Indah Nevertari

Amawana.com – Dengan karakter suara yang khas, akhirnya Indah Nevertari bisa membuktikan bahwa upayanya untuk berkompetisi di Rising Star Indonesia 2014 yang merupakan pertama kalinya diadakan adalah keputusan tepat.

Sempat gagal di Indonesian Idol, Indah Nevertari tidak menyerah dan kembali mencoba begitu memiliki kesempatan. Dan pada kesempatan ini, Indah yang berumur 22 tahun itu berhasil memukau pemirsa yang memutuskan dialah sang pemenang dan juara Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari

Indah Nevertari

Indah Nevertari membawakan lagu kemenangan berjudul “Come N Love Me” kala bertarung di babak terakhir dengan Hanin Dhiya. Dengan selisih 2 % dari babak pertama dan kedua, Indah hanya membutuhkan vote sebesar 73 % di babak ketiga yang bisa dicapai dengan mudah.

Lagu berjudul “Come N Love Me’, kata Indah adalah menceritakan tentang cinta yang sakral. Berbeda dengan lagu Hanin yang bernuansa melow, lagu yang dinyanyikan Indah Nevertari memiliki banyak variasi seperti lengkingan suara khas Indah ala timur tengah, slow, dan juga beat yang meningkat.

[quote_center]Congratulations Indah Nevertari[/quote_center]

INDAH NEVERTARI – COME N LOVE ME






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *