Main Menu

Penampilan MLTR Feat Experts Memukau Panggung Rising Star Indonesia

Kolaborasi MLTR Feat Experts Rising Star Indonesia

Amawana.com – Michael Learns To Rock hadir sebagai guest star di ajang pencarian bakat teranyar RCTI, Rising Star. Dalam penampilannya, MLTR yang mengajak keempat experts untuk naik ke atas panggung berhasil menyihir suasana perhelatan Grand Final Rising Star menjadi makin memukau.

MLTR, band asal Denmark yang digawangi Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher memenuhi undangan pihak penyelenggara untuk menjadi tamu kehormatan dalam acara Rising Star semalam. Tapi apakah anda tahu bagaimana sejarah penamaan MLTR? Sebenarnya, nama Michael Learns To Rock didapatkan di menit-menit akhir saat mereka mengikuti sebuah audisi.

Kolaborasi MLTR Feat Experts Rising Star Indonesia

Kolaborasi MLTR Feat Experts Rising Star Indonesia

Tanpa disangka sebelumnya, mereka bertiga berhasil memuaskan juri dan memenangkan audisi tersebut. Dan ternyata, nama MLTR yang telah mereka pilih tak bisa lagi diubah. Alhasil, MLTR menjadi sebutan band yang telah berkiprah selama 25 tahun sampai saat ini.

Pada puncak ajang pencarian bakat Rising Star pada Jumat (19/12/14) ini, setelah menyanyikan lagu Silent Times, MLTR mengajak Judika untuk berduat dengan mereka pada awalnya. Pria batak yang ternyata fans berat MLTR ini dipilih karena suaranya mampu membuat para anggota band dunia ini jatuh hati. Memang benar, sebelum berduet bersama band idolanya, Judika sempat membuktikan kecintaannya pada MLTR dengan menyanyikan sebait lagu Paint My Love dengan sangat apik.

Dan tak ingin kalah dengan Judika, Ahmad Dhani pun ikut ikutan naik panggung untuk memegang keyboard menggantikan Jascha Richter. Namun momen ini akhirnya tak ingin dilewatkan Bebi Romeo begitu saja dengan turut maju ke atas panggung. Melihat 3 experts bergabung dengan MLTR, akhirnya Boy William menawari Rossa untuk ikut naik.

Tanpa disadari, panggung Rising Star penuh diisi para personil Michael Learns To Rock bersama keempat experts. Mereka pun akhirnya membawakan satu single milik MLTR yang berjudul The Actor dan menyihir semua penonton untuk menikmati persembahan ini dengan turut bernyanyi bersama.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *