Main Menu

Rising Star Indonesia Tadi Malam : Hanin dan Indah Top 2, Nyanyikan Lagu Kemenangan

Indah Nevertari Rising Star Indonesia

Amawana.com – Dengan keluarnya Ghaitsa Kenang sebagai juara ke-3 Rising Star Indonesia Sabtu (19/12/14) malam tadi, tersisa dua besar Rising Star Indonesia pertama tahun 2014. Keduanya adalah Hanin Dhiya yang masih berumur 13 tahun, dan Indah Nevertari yang pernah mencoba peruntungan di Indonesian Idol.

Indah Nevertari Rising Star Indonesia

Indah Nevertari Rising Star Indonesia

Menentukan siapa yang terbaik diantara keduanya, Hanin dan Indah berkesempatan menyanyikan single kemenangan mereka.

[quote_center]Hanin Dhiya dan Indah Nevertari berhak menyanyikan single kemenangan.[/quote_center]

Hanin Dhiya Rising Star Indonesia

Hanin Dhiya Rising Star Indonesia

Hanin Dhiya yang lebih dulu tampil, menyanyikan lagu bernuansa melow yang berjudul “Yang Terbaik”. Seperti biasa, dalam lagu tersebut, Hanin mengeluarkan beberapa nada tinggi dan power yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Sementara Indah Nevertari, menyanyikan lagu berjudul “Come N Love Me”. Meskipun berjudul bahasa Inggris, tetapi lagu tersebut sebenarnya berbahasa Indonesia.

Pada babak ketiga, masing-masing expert hanya memiliki vote dengan nilai 3%, semakin turun jika dibandingkan sebelumnya yaitu 7% dan 5%. Bisa dibilang, Rising Star Indonesia akan menghasilkan pemenang yang keputusan terbesarnya ada pada pemirsa setianya.

Siapakah yang akan menjadi juara Rising Star Indonesia pertama di tahun 2014 ini dan memenangkan kontrak senilai 1 miliar rupiah?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *