Main Menu

Shaheer Sheikh Akan Pulang ke India, Ya Seminggu Lagi

Shaheer Sheikh

Amawana.com – Acara reality show bertajuk Panah Asmara Arjuna yang khusus dibuat untuk dibintangi Shaheer akan memasuki episode terakhir. Setelah selesai, kurang dari seminggu lagi Shaheer akan pergi meninggalkan Indonesia. Lewat akun Twitter resmi Panah Asmara Arjuna, Shaheer dikabarkan pulang ke India sekitar tanggal 23 Desember mendatang.

Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh

Tayangan Panah Asmara Arjuna memang akan memasuki babak Grand Final pada Sabtu esok (21/12/14). Acara yang diselenggarakan sekaligus disiarkan ANTV ini akan memilih pemenang untuk dibawa Shaheer pulang ke India tiga hari setelah Grand Final PAA disiarkan. Meski belum diketahui kemana saja tujuan “kencang bareng Arjuna” ini, namun bisa dipastikan sang dewi pemenang akan menghabiskan waktu bersama Shaheer.

Shaheer Sheikh Akan Pulang ke India

Shaheer Sheikh Akan Pulang ke India

Meski beberapa waktu lalu sempat melontarkan kekecewaan karena selalu saja dikatikan dengan peran Arjuna, namun Shaheer mengungkapkan bahwa ia sangat berkeinginan untuk bisa kembali lagi ke Indonesia. Ya, beberapa hari lalu Shaheer sempat mengatakan jika ia bukanlah Arjuna, ia hanyalah seorang aktor yang memerankan tokoh putra ketiga dari Pandu tersebut. Ia juga melontarkan keinginan untuk bisa dipandang sebagai dirinya sendiri, Shaheer Sheikh. Terlepas dari curahan hati seorang Shaheer, tak bisa dipungkiri bahwa euphoria penggemarnya merupakan salah satu faktor yang membuatnya betah di tanah air.

Namun bagi anda yang mengidolakan Shaheer Sheikh, jangan terburu bersedih hati. Karena pria tampan ini dikabarkan segera membintangi sinetron Indonesia berjudul Cinta di Langit Taj Mahal bila tak ada aral melintang. Dan tentu saja, jika proyek ini nantinya masuk dalam tahap syuting, Shaheer pasti akan kembali lagi ke Indonesia guna menjalani proses pengambilan gambar yang rencananya dilakukan di India, Mesir, dan di tanah Garuda kita ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *