Main Menu

Foto Pemain Mahabarata Memakai Batik di DPR-RI

Foto Pemain Mahabharata Menggunakan Batik

Amawana.com – Kemarin, para pemeran serial kolosal Mahabarata memenuhi undangan makan siang bersama anggota DPR RI di kantor yang berada di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dan uniknya, mereka hadir tidak menggunakan jas resmi ataupun pakaian khas India. Guna menghormati undangan parlemen Indonesia, mereka datang dengan mengenakan batik khas Indnesia.

Foto Pemain Mahabharata Menggunakan Batik

Foto Pemain Mahabharata Menggunakan Batik

Kamis (18/12/2014) para aktor dan aktris Mahabarata seperti Shaheer Sheikh, Lavanya Bharadwaj, Vin Rana, Anoop Singh Thakur, Arav Chowdharry, Rohit Bhardwaj, Pooja Sharma, Shafaq Naaz, dan Veebha Anand datang ke gedung DPR/MPR RI setelah diundang makan siang. Mereka membuat seisi ruangan seperti tak ingin mengalihkan pandangan karena para seleb asal India memakai pakaian bermotif batik.

Pemain Mahabharata Menggunakan Batik di DPR

Pemain Mahabharata Menggunakan Batik di DPR

Dapat terlihat jelas Shaheer Sheikh mengenakan batik berwarna coklat  dengan motif bunga, Lavanya Bhardwaj dengan batik berwarna kombinasi merah dan hitam. Tak ketinggalan pemeran Bisma juga mengenakan batik berwarna kuning emas, sedangkan Veebha Anand mengenakan rok terusan batik berwarna coklat. Ingin berbagi kebahagiaan, Vin Rana dan Veebha Anand tak ragu untuk mengunggah foto mereka ke sosial media Twitter dan Instagram.

Pemain mahabharata di DPR RI

Pemain mahabharata di DPR RI

Mereka semua diundang untuk hadir dalam acara yang bertajuk “Dialog Publik Badan Kerja Sama Antar Parlemen”. Acara ini digelar dengan tujuan mempererat hubungan diplomatik antara Indonesia dan India dalam bidang kebudayaan dan lain sebagainya. Anggota DPR/MPR RI yang hadir pun terlihat senang saat mendapat kesempatan duduk berdampingan dengan selebritis India yang kini tengah naik daun di jagad hiburan tanah air ini.

Shaheer Sheikh Menggunakan Batik

Shaheer Sheikh Menggunakan Batik

Dengan itikad baik dan ingin memberikan kesan sebagai tuan rumah yang baik, DPR RI pun tak ingin para tamunya ini pulang dengan tangan hampa. Mereka memberikan cindera mata kepada para pemeran Mahabarata di sela-sela acara.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *