Main Menu

Benarkah Surat Nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Palsu?

Ludwig dan Jessica Iskandar

Amawana.com – Dalam sidang lanjutan mengenai pembatalan nikah Jessica Iskandar yang dilayangkan oleh Ludwig Franz Willibald, pengacara Ludwig bersikeras bahwa kliennya tak tahu menahu soal surat nikah yang diajukan JeDar. Bahkan Ludwig mengatakan, lewat kuasa hukumnya, bahwa dirinya mengetahui akta nikah tersebut setelah dikirimi e-mail oleh JeDar.

Setelah melihat surat tersebut, sontak sang putra bangsawan Jerman ini kaget bukan main. Pasalnya, ia mendapati surat nikah tersebut telah dibubuhi tanda tangan. Sedangkan ia sendiri tak pernah merasa memberikan tanda tangan pada surat nikah siapapun, termasuk pernikahannya sendiri dengan mantan pemain film Dealova ini.

Ludwig dan Jessica Iskandar

Ludwig dan Jessica Iskandar

Terlebih lagi mengenai foto yang menunjukkan Ludwig sedang menanda tangani sebuah dokumen yang diakui JeDar sebagai momen penanda tanganan akta nikah. Harvardy kembali menegaskan jika tidak mungkin kliennya hanya mengenakan kaos saat momen sakral seperti itu.

[quote_center]Surat Nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Diduga Palsu[/quote_center]

Sampai saat ini memang Ludwig tidak bisa dimintai konfirmasi secara langsung perihal problematika pernikahannya dengan Jessica Iskandar. Ia hanya memberikan kuasa kepada Harvardy M. Iqbal guna mewakili dirinya dalam persidangan pembataklan nikah tersebut.

Seperti yang kita ketahui, meski dirinya lah yang melayangkan gugatan pembatalan pernikahannya dengan Jessica Iskandar, ternyata Ludwig Franz Willibald tak pernah sekalipun datang untuk menghadiri persidangannya ini. Menurut keterangan kuasa hukumnya, Harvardy M. Iqbal, alasan Ludwig tak pernah menunjukkan batang hidungnya adalah karena masalah jarak.

[quote_box_center]”Kami saja sudah cukup. Karena jarak, posisi kami di Jakarta juga, jadi lebih fleksibel. Ludwig di Jerman, jadi sangat nggak memungkinkan untuk ke Indonesia, apalagi untuk hal yang nggak perlu. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan kalau klien kami harus datang,” tukas Harvardy seperti dilansir dari Kapanlagi.com Kamis (18/12/14).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *